Sabtu, 07 April 2012

Pengambilan Nomor Tiket Suju Diserbu Fans

Kendati pengambilan nomor untuk pembelian tiket resmi konser Super Junior belum dibuka namun antrian pembeli sudah menanti di depan Ballroom hotel Twin Plasa, Jakarta Barat, Jumat (6/4).

Bahkan mereka yang semula antri berdiri kemudian duduk mengikuti jalur yang disediakan panitia. Salah seorang penonton yang enggan disebut namanya mengaku dirinya sudah datang di lokasi sekira pukul 15.30 WIB.

Namun karena loket pengambilan nomor baru dibuka pada jam 00.00 tengah malam, dia hendak pulang terlebih dulu. “Saya gak nunggu sampai buka karena sudah ada temen yang ngantri. Jadi saya akan balik lagi nanti malam,” ujarnya.

Ditambahkan, dalam pembelian tiket nanti juga dia tidak akan membeli tiket festival. “Saya gak suka berdiri. Ya, beli yang harganya bisa duduk,” katanya lagi.
Sementara itu diperoleh keterangan dari petugas keamanan kerumunan pengantri nomor pembelian tiket mulai ramai sejak pagi hari. Pengamatan KapanLagi.com®, sejumlah penonton yang duduk paling dekat meja panitia langsung berdiri begitu panitia membereskan meja. Diperkirakan panitia bakal membuka lebih awal melihat animo pengantri yang kian banyak jelang malam.

 


Credit : kapanlagi.com
Posted by : minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009