Selasa, 08 Mei 2012

Leeteuk Beberkan Keburukan Eunhyuk


Setiap orang tentunya punya kebiasaan buruk. Lantas apa jadinya jika keburukan yang ada didirinya menjadi konsumsi publik? Hal itu yang tengah dialami personil Super Junior Eunhyuk harus menanggung malu karena Leeteuk membeberkan kejelekannya.

Dalam acara “Joo Byung Jin’s Talk Concert” kemarin, Leeteuk mengungkapkan kalau Eunhyuk masih memiliki masalah bau kaki yang parah.
“Eunhyuk dulu punya masalah bau kaki yang sangat parah,” kata Leeteuk. “Saking baunya, sampai jejak kakinya akan tertinggal di lantai.”
Sembari tersipu malu Si “dancing machine” itu menjelaskan kenapa bau kakinya sangat menyengat. Dengan pembelaannya, Eunhyuk mengatakan bau tersebut datang karena kakinya selalu dibungkus sepatu.
“Kakiku bau karena aku sering latihan menari,” kilahnya. “Selain itu aku terlalu sering memakai sneakers.”
Kini, Eunhyuk mengungkapkan kalau bau kakinya perlahan berkurang setelah merawat kebersihan kakinya secara teratur dari produk kiriman fans.
“Fans yang tercinta tahu aku punya masalah bau kaki dan mereka mengirimiku produk perawatan kaki,” imbuhnya. “Aku terus memakai produk kiriman fans. Sekarang aku tidak punya masalah bau kaki lagi.”

Credit: suaramerdeka
Posted by: minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009