Selasa, 22 November 2011

Ketika Heechul Mengerjai Member Super Junior

Summary: Bagaimana kejahilan yang dilakukan Heechul Pada member Super Junior? Langsung baca aja deh.

Main Cast : All Member SUJu


Heechul-Kyuhyun
Suatu hari, Heechul sedang menikmati liburan dengan para member lainnya.

”chullie… dimana pspku kau taruh?” tanya Kyuhyun pada heechul. Yg ditanya sedang sibuk membuat sesuatu yg dibungkus dengan dus.

”Chulliee…” panggil kyuhyun lagi karena yg tdi tidak digubris sma sekali oleh heechul.

”Hey, panggil aku hyuung…” kali ini heechul merespon. Ia berdiri dan menepuk-nepukkan telapak tangannya. Tanda selesai mengerjakan sesuatu.

”Kau lihat PSPku? ” tanya kyuhyun langsung

”Itu.. Hey, bagaimana kalau sedikit pertunjukkan”ucap heechul kemudian merangkul pundak Kyuhyun.

Mendengar ‘pertunjukkan’ member yg lain datang kemudian duduk berjajar rapi di sofa.

”Baiklah karena kalian terlanjur berkumpul disini, biar aku terangkan. Aku telah mengisi sesuatu di dalam kotak itu..” ucap heechul sambil menunjuk kotak berbahan karton yg diletakkat 2 Meter dri tempat duduk mereka.

”Kemudian aku memasukkannya bersama dengan beberapa petasan.. Sebentar ya..” heechul berlari kecil kearah Kotak itu. Kemudian ia mengambil pemantik. Menyalakannya, menutup kotak kembali, dan berlari kemudian duduk di samping Kyuhyun.

Member yg lain terlihat antusias

1…

2..

3…

TAR ! TAR ! TAR !

Petasan mulai berbunyi, Ryeowook dan donghae menutup kuping mereka. Namun, ada kesenangan diwajah mereka. Begitu pula dengan member yg lain.

”KYU…” Panggil Heechul. Ia harus berteriak agar suaranya terdengar.

”APA?” Balas Kyu, namun pandangannya tetap pada Kotak di depan mereka yg melompat-lompat mengeluarkan bunyi yg luar biasa kencang.

”PSPMU.. AKU TAK SENGAJA MERUSAKNYA”

”BAGAIMANA RUSAKNYA” Kyu sekarang menatap Heechul

”LAYARNYA MATI SENDIRI SAAT AKU MEMAINKANNYA”

”OOH.. ITU BISA DI PERBAIKII..” ucap kyuhyun santai kemudian kembali menatap Kotak itu. Heechul nampak berpikir sejenak.

”BENARKAH?” Kyuhyun hanya mengangguk.

”KYU, AKU KELUAR SEBENTAR. MUNGKIN AKAN PULANG MALAM” kyu hanya mengangguk.

1 Menit kemudian petasan berhenti. Para member antusias dengan apa yg ada dalam Kotak. namun, mereka tidak berani mendekat. Tiba-tiba

PLETAR ! satu petasan terbakar dan membuat benda di dalamnya melompat keluar dan PLUKK! Jatuh tepat di tengah-tengah para member.

Eunhyuk, Yesung, Ryeowook, Shindong, Sungmin, donghae, dan siwon yg melihat benda itu tampak terkejut. Tersisa Leeteuk, yg duduk dipojok tidak dpat melihat benda tersebut karena terhalang badan Shindong. Sementara Kyuhyun berjalan mendekat. Mereka yg melihat hal itu saling berpandangan. Kemudian mengangguk setuju dan beranjak pergi. Meninggalkan Kyuhyun dan Leeteuk.

Leeteuk yg menyadari apa yg dipegang kyuhyun hendak lari namun terlambaat..

”WAAAAAA… LEETEUK HYUUUNG INIKAN PSP KUUUUUUUU… ” rengek Kyuhyun pda leeteuk. Dalam hati Leeteuk memaki-maki Heechul. Kyuhyun meratapi nasib PSPnya yg sudah hangus di kedua telapak tangannya

”AKU TIDAK MAU TAU… AKU INGIN YANG BARU… HWAAAAAAA…” Kyuhyun menarik-narik kaus Leeteuk sedangkan Leeteuk hanya bisa Menghela napas..

”HEECHUUUUUULLLLLL..” teriak Kyuhyun Frustasi.

Sementara itu, heechul yg mendengar semuanya dri luar dorm hanya bisa tertawa Puas.

HEECHUL-SIWON
Satu hari, Heechul bangun kemudian keluar dri kamarnya. Ia melihat member lain di ruang TV. kemudian Menangkap Siwon yg sedang duduk di sofa dengan sebuah alkitab di pangkuannya. Heechul yg merasa bosan akhirnya memutuskan Untuk mengerjai Siwon.

Heechul, perlahan berjalan kearah sofa. Kemudian duduk disamping siwon.

”Oh, hyung..” ucap siwon yg menyadari kedatangan Heechul.

”Hey, siwon. Kau tidak bosan membaca Al-kitab itu seharian?” tanya heechul.

”Eh? Wae hyung? Kau ingin meminjamnya? Aku akan memberikan punyaku padamu..” ucap siwon polos

”Ah.. Ahni..” tolak heechul. didalam hatinya dia berkata

‘Oh tidak-tidak. Aku tidak bisa membacanya. Bisa-bisa mataku rabun karena terlalu lama Mencerna tulisan itu’

suasana diantara siwon dan heechul hening sejenak.

” Siwon apa kau punya dosa?” tanya heechul. Membuat Siwon tertarik dengan percakapannya.

”Tentu saja tidak.. Kurasa.. Wae?”

”Bagaimana bisa tidaak..” bantah heechul

”maksudmu..” siwon tdak mengerti

”Kau tidak sadar? Kau sudah membunuh banyak orang.. Saat syuting Athena..”

”Mwo? Hyung itu kan hanya film.. Lagipula aku tidak membunuh mereka ”

”Tpi, para penonton yg menontonmu melihat kalau kau membunuh mereka kan. Nah, kalau penontonmu saja beranggapan begitu bagaimana dengan tuhan?” ucap Heechul meyakinkan. Siwon tampak berpikir sejenak. Kemudian ekspresi wajahnya berubah..

”Ya tuhaaaan apa yg sudah kulakukaan ? Aku sudah membunuh banyak orang… Dosaku padamu sangat banyaak,.. Hyuung apa yg harus kulakukan? ” tanya siwon

”Kusarankan kau pergilah ke gereja dan bertobat. Nah, setelah kau Pulang dri gereja mampirlah sebentar ke Mall dan belikan aku Jam Tangan antik dari Swiss Yang katanya hanya ada 7 buah itu arrasou?” ucap heechul bijak

”Baiklah, uangnya..?” tanya Siwon

”Karena aku telah memberitahu dosamu.. Maka gunakan uangmu sebagai imbalannya..”

”Aah.. Aku mengerti.. Aku pergi dulu hyuung..” ucap siwon kemudian berlalu

hahahaha.. Heechul tertawa dalam hati. Ternyata otaknya saja yg religius lihat dia bahkan tidak dapat berpikir logika. orang2 yg dibunuhnya di film itu mungkin sedang makan dan tertawa senang sekarang. Kukira dia pintar.

”Apalagi yg sudah kau perbuat?” tanya Leeteuk yg tiba2 datang kemudian duduk disamping Heechul.

”Mwo? Tidaak ada.. Aku hanya melakukan pekerjaan ringan menghasilkan hasil Luar biasa (menipu siwon dan mendapat Jam Tangan antik)”

”Lalu apa yg kau bicarakan dengan siwon tdi?” selidik Leeteuk

”Aku hanya meeengilhaminya..hahaha…”

”pasti kau sudah melakukan sesuatu..” ucap Leeteuk tak percaya.

”Rahasia Tuhan..” Heechul mengangkat bahunya .kemudian pergi meninggalkan Leeteuk yg menggeleng-gelengkan kepalanya.


HEECHUL-SUNGMIN
“Sungmiiin….. Cepat keluarkan pakaian mu atau kau harus pergi ke laundry sendiri…” Ucap Heechul sambil berteriak Di depan pintu kamar Sungmin. Hari ini, hechul kebagian tugas Laundry. Partner yg seharusnya menemaninya “Ryeowook” sedang membantu Lee teuk Hyung di SUKIRA

KLEK !

Sungmin, yg saat itu sedang bad mood membuka pintu dan melemparkan beberapa pakaian kotornya tepat diwajah Heechul.

“Hyung, Kau berisik… Kau sudah tua tpi sperti anak-anak” ucap sungmin dri balik pintu dengan wajah ditekuk. Heechul hanya terkejut dengan pernyataan sungmin

“Kau…”

“Oh, ya hyung hati-hati dengan kemeja ini. Ini kemeja kesayanganku. Hati-hati ok?” Sungmin memotong Ucapan heechul. Lalu menunjuk Kemeja Pink diatas tumpukan beberapa pakaian. Kemudian

BLAM !

Sungmin membanting pintu kamarnya dengan kasar membuat Poni hechul berantakan akibat hembusan angin yg berasal dri gaya dorongan pada pintu (?). *apahubungannya?*

Heechul hanya menarik napas panjang. Didalam hatinya dia memaki-maki Sungmin. Dia merogoh sakunya kemudian mengelurkan kaca kesayangannya. Dia mulai membenarkan Poninya dan memuji dirinya sendiri. Saat akan menaruh kembali kacanya kedalam saku celananya . matanya menangkap pemandangan ajaib.

Heechul memandang Kemeja sungmin dengan pandangan tidak bersahabat (?) .

-
Heechul, pulang sambil membawa Sekeranjang pakian bersih para member.
‘Aku selalu membawa barang berat bgini tpi kenapa lenganku tidak juga berotot?’ Batin Heechul, sambil menatap kedua lengannya

Kemudian, heechul teringat rencana jahatnya. Heechul duduk di tengah-tengah dorm sehingga seluruh member melihatnya. Sedangkan Leeteuk, Eunhyuk, dan ryeowook sudah pulang dri SUKIRA. Sehingga sekarang seluruh member (10) lengkap berkumpul di dorm

“Huhuhuhuhuhuhuhuhuhuhu….” Heechul mulai berpura-pura menangis. Ia menutup Wajahnya dengan kedua tangannya. Bahunya bergetar sesuai dengan iringan nafasnya saat menangis.

Mendengar keganjilan itu suasana dorm hening seketika. Sehingga hanya suara tangis heechul yg terdengar. Leeteuk, menatap anggota lainnya sedangkan mereka hanya saling berpandangan dan mengangkat bahu.

Saat itu, sungmin yg memang sdang bad mood hanya mengurung diri di kamar. Namun, ketika ia merasa kejanggalan terjadi di Dorm SUJU (Keheningan). Sungmin berjalan penuh curiga, perlahan ia membuka pintu dan melihat Kyuhyun di depan pintu.

”Kyu, Ada apa?”

”Heechul..” jawab Kyu tanpa melepas Pandangannya dri Ryeowook yg sedang berusaha menenangkan Heechul yg sedang menangis. Saat ditanya, apa yg terjadi. Heechul hanya menggeleng-geleng tak mau menjawab. Para member semakin khawatir.

Karena merasa iba. Perlahan, sungmin keluar dri kamarnya dan mendekati member lain.

”Hyung kenapa dengan Heechul Hyung” tanya Sungmin pada Leeteuk.

”Molla…” ucap Leeteuk sambil mengangkat bahunya tinggi-tinggi.

Heechul, mendengar suara sungmin. Heechul menyeringai dengan wajah tersembunyi. Sejurus kemudian heechul menurnkan tangannya. Hingga sekarang terlihat jelas wajahnya.

Mata heechul merah dan matanya berair. Hidungnya juga memerah. Heechul menggigit bibir bawahnya sambil menatap Sungmin. Sungmin yg kebingungan langsung salah tingkah. Karena seluruh member menatapnya curiga.

Heechul merangkak perlahan kearah kaki Sungmin.

”Sungmin-ssi… Mianhae.. Jeongmal mianhae..” ucap Heechul sambil memeluk kaki Sungmin. Sedangkan sungmin hanya menatap heechul aneh.

”Hyung, apa yg kau lakukan? Bangun. Katakan Apa yg terjadi…?”

”Hwaaa… Mianhae Sungmin-ssi. Aku akan menggantinya.. Aku janji..”

”Hyung sebenarnya apa yg terjadi?” tanya donghae pada Heechul. Heechul menatapnya,
”Aku *hiks.. tanpa sengaja *hiks membuat luntur kemeja Sungmin *hiks” ucap heechul di sela-sela tangisnya.

Sungmin hanya terpaku diam seribu bahasa. Dia terkejut namun tidak dapat mengespresikannya.

”Aku,aku,aku bingung mana yg harus aku kerjakan terlebih dahulu. Apalagi, aku hanya sendirian disana karena Ryeowook yg seharusnya membantuku hari ini. Pergi siaran di SUKIRA. Karena bingung maka aku campur semua kedalam Mesin cuci.. Dan.. Dan saat mengeluarkannya dri mesin cuci warnanya sudah berubah menjadi sperti ini ” ucap heechul ia mengeluarkan sehelai kemeja Berwarna Ungu dri keranjang pakaian. Kemudian menunjukkanya pada sungmin dan member yg lain.

Ryeowook dan member lainnya terkejut dan menggeleng-gelengkan kepalanya. Sedangkan shindong berbisik pada Kyuhyun.

”Ini pertama kalinya Heechul Hyung menangis dan meminta maaf karena kesalahannya..”

seisi dorm hening kemudian tiba-tiba Ryeowook dan donghae memeluk Heechul.

”Hyung maafkan aku.. Seharusnya aku membantumu tdi..” sesal Ryeowook

”Hyung, Aku kasihan padamu..” ucap Donghae yg mulai menangis.

”Lalu, bagaimana dengan kemajaku? Haaaaaaah…” ucap Sungmin tiba-tiba. Semua member menatapnya.

”Sungmin-ssi bukankah Heechul Hyung sudah minta maaf kau harusnya memaafkannya..” Bantah Eunhyuk.

”Bagaimana mungkin hyung.. Jika hyung yg ada di posisiku. Hyung pasti tdak terima. Bagaimana dengan kyuhyun saat PSPnya rusak oleh heechul hyung?” tanya sungmin

”aku sudah tidak mempermasalahkannya…” ucap Kyuhyun.

”Sudah..sudah jangan bertengkar” Lerai Leeteuk namun tangannya ditepis oleh Sungmin.

”lalu shindong Hyung..bagaimana jika seluruh makananmu dimakan oleh Heechul hyung…” tanya sungmin lagi

”A..a..aku rasa tidak mungkin…”bantah Shindong

”Kalian..kalian jahat… Hiks..hikss..” Sungmin mulai menangis

Seisi dorm Semakin panik karena sekarang Sungmin mulai menangis dan marah pada seluruh member.

”eh, bukankah itu kemeja Sungmin?” tanya Kyuhyun. Sambil menunjuk keranjang yg dibawa Heechul tdi.

”Apa? mana?” Tanya Ryeowook

”Oh, benar ini memang milik Sungmin..” Donghae Membenarkan kemudian ia memberikan Kemeja itu pada Sungmin. Sungmin meneliti kemeja itu kemudian menatap Heechul.

”Ohohohoho… Rupanya aku salah mengira ya.. Hahahaha… Hihihihi… Aku hanya bercanda…” ucap Heechul kemudian berlalu ke kamarnya.

Para member hanya menghela napas panjang kemudian menggeleng-gelengkan kepalanya. Sejurus kemudian Pintu kamar Heechul terbuka.

”Oh, ya… Aku menarik kata maafku tdi. Jdi anggap saka aku tidak pernah minta Maaf padamu ya..” ucap heechul kemudian menutup pintu kamarnya lagi.

‘Ooh… Dia membuatku Gila… Sialan kau Heechul’ Batin Leeteuk.

”Ayo.. Sudah sudah bubar semuanya..” Ucap Leeteuk

-End-  OR -TBC- (tergantung reader ah)



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009