Minggu, 29 April 2012

Tranformasi Member SUPER JUNIOR Dalam SS4

1. “Hampir semua member mengganti model rambut”
Mungkin kalian bisa memperhatikan terhadap perubahan rambut beberapa member. Saat beberapa hari lalu konser di Bangkok. Perubahan setiap member Super Junior terlihat dari model dan warna rambutnya. Donghae, Eunhyuk, Sungmin dan Ryeowook dikatakan sebagai member yang paling terlihat perubahan warna dan model rambutnya. Ada yang tampak lebih tampak charming, ada yang tampak lebih manis, dan ada pula yang semakin cool. Yang mana menurut kalian dari member-member di atas?

2. ”Rata-rata member menambah bobot ABSnya”
Beberapa kali member Super Junior menunjukan ABS mereka yang begitu berbentuk. Rajin berolahraga dan fitnes. Member yang awalnya tidak pernah menunjukan ABSnya seperti Ryeowook, pada Super Show kali ini dia menunjukan kebolehanya menari bersama dancer-dancer lainya. Wajahnya yang begitu cute dan manis tidak mampu di tutupinya walau dengan semua ith. Dimana Ryeosomnia? Wokkie sekseh -_____-

3. ”Pakaian Super Show yang Super cool -they are said like a Harajuku”
Press conference Bangkok? Seluruh pakaian member Super Junior naik sampai leher atas. Mereka tampak seorang pangeran yang akan melamar seorang putri yang beruntung. mau daftar? admin kasih formulir #gubrak
Mereka beberapa kali mengatakan “ini seperti harajuku” Sungmin menggunakan pakaian warna putih dan hitam, tetap tidak menghilangkan betapa manisnya dia. Beberapa hari pula yang mengganti model rambutnya. Dia membuat Pumpkins dan VitaMINs terkejut karenanya. Sebelumnya dia tidak pernah menggunakan potongan rambut seperti itu.

4. “Yesung sangat suka mencari perhatian fans”
SS4 Bangkok adalah saat-saat paling sering Yesung mengedipkan mata dan juga melakukan beberapa tindakan manis seperti bersalaman atau berfoto dengan fansnya. Dia terlihat begitu baik. beberapa fans berkata bersyukur “Dari pada dia berpura-pura mengatakan jika dia lupa alamat dormnya seperti dulu” . Si raja voice ini mengatakan pula jika fans itu sudah di anggapnya sebagai keluarga. dia juga termasuk sebagai member yang jarang mengganti model rambutnya karena tidak pede atau para fansnya berkomentar tidak suka..

5.  ”Setiap couple sering melakukan fanservice”
Jarang sekali . Yewook couple melakukan fanservice seperti memeluk atau menggandeng tangan. Begitu pula KyuMin couple dengan seringnya mereka melakukan sekedar pelukan atau saling menyapa dengan senyuman. hal itu kali ini begitu sering di lakukan oleh keduanya dalam SS4 ini, kelihatanya banyak hal yang menarik jika di ikuti mengenai apa saja yang biasa mereka lakukan. Eunhae couple? mereka tidak perlu di tanya lagi mengenai kedekatannya. Mereka adalah hyung dan dongsaeng yang baik.


Credits :
StevaMinnie♥ from Big Family of ELF Indonesia
Taken from :bfeindo.wp
Posted by minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009