Jumat, 27 April 2012

Promotor Sukses Temukan Tiket Palsu Konser Super Junior Di Jakarta


Promotor konser Super Junior, ShowMaxx Entertainment, mengungkapkan kenyataan mengejutkan. Via akun Twitter mereka, @ShowMaxxEnt, terungkap adanya tiket palsu untuk konser “Super Show 4″ di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta.
“ELF! Hati-hati dengan tiket palsu yah!” kata pihak ShowMaxx memperingatkan, Jumat (27/4), pukul 14:08 WIB. “Baru saja kita menemukan adanya tiket palsu lho.”
Sayangnya ShowMaxx tidak mengungkap ciri-ciri tiket palsu tersebut. ELF merasa penasaran dan sempat menanyakan di Twitter.
Kok bisa ooom??? Bentuknya gimana??? Ya Allah.. Kasiaan,” ujar fans dengan akun @Nacraz. “Apa ciri ciri tiket palsu?,” kata pemilik akun @MyGustii.
Promotor juga sekali lagi menegaskan beberapa larangan benda yang tidak boleh dibawa saat menonton penampilan Leeteuk, Choi Siwon, Eunhyuk, Lee Donghae, Ryeowook, Shindong, Yesung. Kyuhyun dan Sungmin. Benda tersebut diantaranya makanan dan minuman, kamera foto ataupun video, perekam suara, senjata tajam, pena laser bahkan komputer tablet.

Konser pertama “Super Show 4″ akan dimulai pukul 19:00 WIB. Menurut rencana, promotor akan membuka gerbang satu jam lebih cepat dari jadwal semula. Hal ini sebagai antisipasi membludaknya penonton. Nantinya, ada dua pintu yang akan dibuka yakni pintu selatan dan timur MEIS.
“Gerbang kedua di pintu timur akan kami buka sekitar jam 16:00 WIB,” kata media relation yang menangani Super Junior, Husna Fauzi. “Untuk antisipasi jumlah penonton.”

Credit : detik.com
Posted by : minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009