Jumat, 27 April 2012

Airport Fashion Member Super Junior Menuju Indonesia

Member Super Junior telah tiba di indonesia lewat penerbangan dari bandara Incheon, Korea Selatan, Kamis (26/04). Salah satu yang menarik dari kedatangan mereka adalah airport fashion, atau pakaian yang mereka kenakan selama berada di bandara.

Sebagai bintang, Super Junior pun harus menjaga penampilan di setiap kesempatan. Lalu seperti apa pilihan baju yang mereka kenakan ketika menuju Indonesia?

1. Eunhyuk
Baju yang dipakai oleh Eunhyuk cukup unik, pria ini memadukan kaos putih, jeans berwarna kuning dan rompi yang membungkus kaosnya. Belum lagi tas merah yang lumayan menarik, sneaker hitam putih dan topi merah dengan lambang K. Satu perpaduan yang tak biasa tapi cukup modis.
 

2. Donghae
Memilih gaya casual, dengan kaos hitam yang memiliki potongan dada rendah, dibungkus kemeja kotak-kotak. Ditambah jeans, sepatu merah, kacamata dan topi hitam, Donghae melangkah dengan percaya diri.
 

3. Siwon
Siwon memilih sweater biru ketat, dipadu jeans, topi reggae, dan tanpa membawa tas untuk perjalanan menuju Indonesia. Saking ketatnya sweater tersebut, ketika Siwon menggerakkan badan untuk peregangan, sebagian perutnya pun terbuka.
 

4. Sungmin
Sweater juga menjadi pilihan Sungmin. Namun pria tersebut lebih memilih warna hitam dipadu dengan jeans dan headset besar melekat di kepala. Sungmin menjadi satu-satunya member yang tak terlihat mengenakan kacamata hitam.
 

5. Ryeowook
Ryeowook tampil serba hitam dengan jumper hitam dengan garis hitam putih, dan celana hitam. Selain itu kacamata hitam serta tas berwarna senada juga ia kenakan.
 

6. Yesung
Yesung tampil santai dengan kaos putih bermotif tengkorak dipadu celana hitam dan sepatu metalik. Sementara itu kacamata semakin mempermanis penampilannya.
 

7. Leeteuk
Dengan kaos putih model v-neck, Leeteuk nampak berjalan santai. Sementara itu jas berwarna biru membungkus kaos tersebut. Topi garis-garis dan kacamata lebar menjadi aksesoris yang ia pilih.
 

Sementara itu tidak nampak Shindong dalam rombongan Super Junior yang nampak berjalan bersama di Incheon Airport tersebut. Selain itu, Kyuhyun sendiri baru dijadwalkan tiba hari ini di Indonesia, Jumat (27/04). Foto-foto Super Junior di Bandara Soekarno Hatta kala baru tiba dari Korea juga begitu sulit didapat karena ketatnya pengamanan.


Credit : kapanlagi.com
Posted by : minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009