Senin, 30 April 2012

Eunhyuk ‘SuJu’ Dihukum Dandan ala Marilyn Monroe


Eunhyuk, salah satu personil Super Junior (SuJu) nampaknya kini memulai sejarah baru di  dunia mode. Saat tiba di Bandara Internasional Incheon, Senin (30/4), Eunhyuk nampak mengenakan pakaian seperti Marilyn Monroe.

Menurut salah seorang sumber, alasan Eunhyuk harus ‘dihukum’ oleh teman-temannya karena telah gagal melakukan sebuah misi selama konser di Jakarta, Indonesia.

“Eunhyuk terlihat dengan senang hati menjalankan hukumannya tersebut,” ujar salah seorang sumber seperti dikutip Soompi, Senin (30/4).
Diketahui, pada tanggal 27-29 April 2012 , Super Junior menggelar konser mereka yang bertajuk “Super Show 4″ konser di Mata Elang Internasional Stadion (MEIS) di Jakarta. Konser yang ditonton oleh lebih kurang 25 ribu penonton tersebut, merupakan konser pertama Super Junior di Indonesia.

Sejak 7 April 2012, pemesanan tiket online sudah dimulai dan para fans sempat berebut untuk berbegas masuk ke loket pemesanan tiket hingga beberapa orang ELF (julukan bagi fans Super Juniou) pingsan.

Akibat kondisi itulah, Super Junior memutuskan untuk menambahkan satu hari konser lagi, sehingga konser Super Junior di Jakarta digelar selama tiga hari. Sekarang, Super Junior akan melanjutkan dan mempersiapkan tur dunia mereka di Tokyo Dome dari pada 12-13 Mei 2012 mendatang.


Credit: jpnn.com
Posted by: minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009