Jumat, 27 April 2012

Konser Super Junior Dijaga 700 Personel Keamanan



Boyband Super Junior akan menggelar konsernya di Jakarta selama tiga hari ke depan di Mata Elang International Stadium (MEIS), Jakarta dimulai Jumat (27/4/2012) malam ini. Pihak kepolisian pun ikut menurunkan total 700 personel keamanan demi kelancaran konser tersebut.

“Kami menurunkan 285 personel kepolisian dari Polda Metro Jaya, Polres Jakarta Utara, Polsek Pademangan. Ditambah keamanan dari sisi security sekitar 400 orang, dan dibantu dari rekan-rekan TNI sekitar 50 personel,” ujar Kapol Sub Sektor Ancol Sulistyo YP kepada detikHOT, Jumat (27/4/2012).
Antusiasme tinggi ELF, sebutan untuk penggemar SuJu, dalam menyambut konser idolanya itu memang tak dipungkiri lagi. Terbukti ada ribuan ELF yang menanti boyband yang digawangi oleh Leetuk cs itu di bandara Soekarno-Hatta saat mereka mendarat di Jakarta, Kamis (26/4/2012) sore.

Sampai saat ini tiket tersedia untuk kelas Super Fest, Super Box, dan Junior VIP. Menurut pihak media relation konser itu, tiket box akan mulai dibuka pukul 10.00 WIB.
“Segala hal sudah kami siapkan antisipasinya. Untuk tahap awal, kami menyiapkan dan memantau pengamanan untuk proses penukaran tiket sampai sore nanti,” tambah Sulistyo.
Konser malam pertama ini akan dimulai pukul 19.00 WIB. Selain Super Junior, hadir pula boyband baru SM Entertainment EXO-M sebagai bintang tamu.


Credit : detik.com
Posted by : minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009