Senin, 05 Maret 2012

Jika Aku Melihat Ini, Aku Akan Memikirkan... | Part 1

Ini bukan fanfiction ya. Ini adalah bukti cinta seorang ELF dari Singapura untuk Super Junior, sehari-harinya dia selalu ingat jika melihat sesuatu yang pernah berhubungan dengan Super Junior. Cek sendiri seberapa ingat kamu sama Super Junior, dibawah ini yaa

MY SUPER JUNIOR OUT THERE:
  • Kapanpun, kalau aku lihat warna biru… aku akan mengingat ini..

  • Ketika aku lihat ini.
  • Aku akan ingat dia.
  • Ketika ada ini.
  • Sekali lagi aku ingat dengan dia.
  • Kenapa kalau aku lihat hewan satu ini..
  • Aku pasti ingat ini.
  • Ohiya.. kalau aku lihat ini.
  • Bakal buat aku ingat ini.
 

 

  • Ini nih, warna ini..
  • Bikin aku ingat sama bocah satu ini.
 

  • Ketika aku lihat ini.
  • Aku teringat dengan ini.
 

  • Kalau seseorang menyebutkan kata ‘evil’. Aku bakal inget dia..
 

 

  • Juga dia..
 

 

  • Kalau aku lihat ini.
  • Aku bakal ingat ini..
 

 

 

  • Aaahh… Leeteuk yag selalu gagal~
  • heheh.. masih inget sama ini?
  • Yang aku pikirkan adalah ini..
  • Jika lihat kata ‘makanlah’, yah!! Pasti inget ini..
 

  • Dan cuma ELFs yang bisa ngerti :D
 


Apa kalian selalu ingat seperti dia?? Super Junior selalu menghiasi harinya, kapanpun dimanapun, dalam keadaan apapun. Lovely ELF. Her daily life with Suju. I’ll back in part 2, ANNYEONG!!

credit: iamjaceyandlovesuju @ tumblr
via: alpenlieb
reshared by:  minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009