Jumat, 09 Maret 2012

Jika Aku Melihat Ini, Aku Akan Memikirkan... | Part 3

Sebelumnya sudah saya posting Part 1 dan Part 2.
  • SS4, Kalau aku lihat wanita ini
  • PIkiranku tertuju pada –  Marilyn Mingroe hehe
 


 

OMG, Minnie apa yang kau lakukan??!

  • Jika aku lihat Steve Jobs
  • Jadi ingat sama Kyujibs garang satu ini…
 

 

  • SUPERMAAAAN…..
 

 

 

 
SUPER JUNIOR The Last Man Standing!

  • Kalau aku lihat ini..
  • mengingatkan aku pada dia.
 

  • Jika seseorang menyebutkan kata ‘Leader’. Tiba-tiba dia muncul dalam pikiranku-__-
 

 

  • Kadang-kadang, jika aku lihat ini
  • mengingtkan aku pada Sungmin
  • kalau hewan ini pasti kalian udah tahu maksudnya kan??
  • Yapp sebuutan untuk Eunhyuk
 

  • Wine, siapa member Super Junior yang jago soal wine??
  • Sungminn!!
 

 

  • jika aku lihat laut..
  • juga mengingatkanku pada arti nama ‘Donghae’ yaitu laut timur *ya bukan?*
  • hehe… kalau aku lihat ini
  • aku langsung berfikir dia..
 

 

  • siapa nama kucing ini??
  • Heebum selalu menunjukkan sosok Heechul kalau dia ada di sekitar *i miss heechul*
  • ketika orang-orang menyebutkan, ‘penangkap serangga terbaik’ ya inget aja Yesung.


source: iamjaceyandlovesuju
from: tumblr
Posted by:  minozone.blogspot.com


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009