Minggu, 29 April 2012

Leeteuk Senang Konser SS4 INA Pecahkan Rekor

Perasaan senang melanda member Super Junior karena akhirnya bisa menggelar konser Super Show 4 di Indonesia. Kedatangan boyband ini sebenarnya merupakan yang yang kedua, di mana member Super Junior juga sempat menyambangi Indonesia di tahun 2011 lalu.

“Kedua kalinya di Indonesia, sebelumnya kami hanya ikut pengisi acara dalam satu konser, tapi kali ini untuk konser tersendiri tentu saja perasaannya berbeda dengan para fans Indonesia. Sangat senang dengan konser ini karena respon hangat seperti suasana Indonesia yang hangat,” ucap Leeteuk ditemui di MEIS, Ancol, Sabtu (28/04).
“Kami sangat senang dan sangat berterima kasih kepada fans di Indonesia, kami juga baru dapat info kalau kami artis Asia yang pertama kali mengadakan konser dan memecahkan rekor konser 3 hari.”
Menariknya konser tunggal di Indonesia ini langsung digelar tiga hari berturut-turut. Hal itu mampu memecahkan rekor artis Asia yang menggelar konser di Indonesia. Sebagai leader yang kerap didapuk sebagai pembicara, Leeteuk pun mengungkap mereka merasa bahagia.
“Tentu saja kami sangat senang dan sangat berterima kasih kepada fans di Indonesia, kami juga baru dapat info kalau kami artis Asia yang pertama kali mengadakan konser dan memecahkan rekor konser 3 hari, dan juga begitu banyak fans yang beli tiket untuk menyaksikan konser bersama-sama. Saya rasa kalau gak ada rasa cinta dan rasa sayang dari fans Indonesia, tidak mungkin bisa memecahkan rekor itu,” tegasnya.

Credit : kapanlagi
Posted by minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009