Minggu, 18 Maret 2012

Ungkapan Perasaan Para Member Terhadap Super Junior

Super Junior itu sama dengan Ever Lasting Friend, sebutan untuk para penggemar mereka, karena Super Junior dan ELF mempunyai hal yang sama yaitu saling melengkapi dan membutuhkan  satu sama lain.  Super Junior tetap satu dan akan menjadi satu-satunya bintang yang paling terang di dunia.
LEETTEUK : Setiap hari yang ada dipikiranku adalah “mereka sedang apa??” (baca member super junior).

HEECHUL :  Hal yang membuat aku hancur adalah melihat member super junior sakit atau sedih… Hanya kepada mereka aku mau mengalah..

HANKYUNG : Mereka (baca member super junior) adalah orang yang pertama kali aku bayangkan kalau mendengar SEOUL.

YESUNG       : Jika SUPER JUNIOR nanti sudah tidak eksis, aku akan menjalankan bisnis… Karena aku hanya akan bernyayi bila bersama dengan SUPER JUNIOR

KANGIN        : Walaupun aku banyak membuat masalah, mereka akan menegurku… itulah yang membuat aku merasa diperhatikan dan disayangi. Super junior adalah jiwaku

SHINDONG     : SUPER JUNIOR adalah alasan aku berdiri disini.

SUNGMIN      : Selalu berpikir kebersamaan dengan SUPER JUNIOR dan mengeyampingkan kemauanku pribadi. Aku ditawarkan menjadi penerus ayah di perusahaannya, tapi aku menolak karena aku ada pada Super Junior dan Super Junior ada pada ku.


EUNHYUK       : bagiku SUPER JUNIOR adalah oksigen, tanpanya aku tidak bersemangat untuk hidup

DONGHAE       : Keluargaku adalah SUPER JUNIOR, mereka sakit aku sakit, mereka sedih aku sedih, mereka bahagia aku bahagia. SUPER JUNIOR segalanya bagiku.

SIWON             : SUPER JUNIOR adalah kekuatan bagiku.

RYEOWOOOK      :  Setiap konser, aku akan selalu menghitung jumlah yang ada di poster.. bila aku sampai pada hitungan ke 13 aku akan tenang, dan selalu merasa bersama.

KIBUM               : Meski aku jarang aktif dengan SUPER JUNIOR, sedikit pun bagiku tidak ada alasan dan keinginan untuk keluar dari SUPER JUNIOR.

KYUHYUN          : Setelah kecelakaan itu, aku mengerti bahwa jalanku adalah bersama-sama dengan SUPER JUNIOR Aku yakin itu.



Ini merupakan moment-moment saat mereka selalu ceria dan bahagia
Itu Heechul, Leeteuk, Eunhyuk serta Shindong mereka melakukan permainan yang begitu mengasyikkan :) 

 

 


credit : nashelf.wordpress.com
Posted by: minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009