Jumat, 27 April 2012

Fakta Unik Super Junior Saat di Indonesia

Sejumlah fakta menarik mewarnai kedatangan Super Junior ke Jakarta, Indonesia. Salah satunya adalah permintaan makanan khusus yang diajukan oleh para personil SuJu. Bukan masakan Korea yang diminta melainkan makanan khas Indonesia, yakni nasi goreng.
“Permintaan khusus dari SuJu selama menginap di Jakarta mereka cuma minta disediain nasi goreng, mereka pengen nyobain nasi goreng,” ujar media relation yang menangani SuJu, Husna Fauzi
“Mereka pengen nyoba nasi goreng.” Dan setelah nyoba nasi goreng, member suju malah KETAGIHAN!! :D D
Tak hanya itu, kejadian naas juga sempat dialami salah satu personilnya, Choi Siwon. Saat tiba di Jakarta, dompet Siwon sempat tertinggal di dalam pesawat. Kontan, kejadian itu membuat aktor “Skip Beat” ini kebingungan.
“Pas turun dari pesawat kemarin, salah satu personel SuJu yaitu Siwon sempat kelimpungan,” ujar Husna. “Dompetnya ketinggalan di pesawat.”
Sekitar jam 10 hari ini, semua member Super Junior masih terlelap dalam tidurnya, kecuali Siwon. Ia sudah berenang dan sempat menyapa fans yang melihatnya :) 

Saat konser akan dimulai, Sungmin juga merengek meminta gorengan. Pihak promotor pun membelinya, dan seketika Sungmin langsung melahap gorengan itu dengan semangat.

Konser pertama Super Junior akan dimulai hari ini, Jumat (27/4), pukul 19:00 WIB di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta. Pintu untuk memasuki tempat konsernya akan dibuka mulai pukul 16:00 WIB.


Credit : wowkeren
Posted by minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009