Senin, 30 April 2012

Wow..Super Junior Ingin Tampil Lagi di Indonesia

 
Super Junior mengaku senang dengan suksesnya konser 3 hari 'Super Show 4' di Jakarta, Indonesia. Mereka pun ingin menggelar konsernya lagi di sini.

Di konser hari terakhir (29/4/2012), anggota Super Junior sudah tampak lelah. Namun hal tersebut nampaknya tidak mengganggu penampilan mereka untuk para ELF (panggilan untuk fans Super Junior).
Mengingat ini adalah konser dan hari terakhir mereka berada di Indonesia, SuJu pun berusaha memberikan penampilan yang semaksimal mungkin dan tak lupa berbagai sajian spesial serta mengejutkan untuk para Elf. 


"Kami akan memberikan penampilan yang terbaik meskipun kami sangat lelah," ujar Leeteuk saat pembukaan konser hari ketiga.

Perkataan tersebut dibuktikan dengan lebih meriahnya konser hari ketiga. Penggemar diberikan banyak kesempatan untuk berinteraksi dengan Super Junior.

Dimulai dengan menyanyikan lagu 'Superman', kemudian 'Opera' disusul berbagai hits mereka lainnya, seperti , Bonamana, Mr Simple, hingga Sorry Sorry . Penampilan kesembilan anggota SuJu tetap enerjik dan memikat.

Apalagi ditambah penampilan spesial solo anggotanya, seperti Shindong yang menari diiringi latar lagu 'Cinta Jangan Kau Pergi' dan selalu berusaha menyapa Elf dalam Bahasa Indonesia. Tak hanya itu, Shindong pun meminta Elf untuk mengikuti gerakan tarian mereka dan sama-sama menyanyikan lagu 'You and I'.

Personel lainnya pun tak kalah membuat Elf histeris, ketika Eunhyuk menggunakan kemeja batik saat tampil dalam lagu 'Walkin' dan sang leader, Leeteuk yang selalu mengucapkan kalimat "saya cinta Indonesia gadis".

Lagu 'Destiny' pun menjadi penutup konser, sebelum kesembilan personel membuat teriakan para Elf semakin bergema, dengan permainan-permainan lucu khas mereka.
Sebelum benar-benar meninggalkan panggung, para personel SuJu pun melakukan {bowing} atau penghormatan kepada seluruh Elf yang juga turut diikuti boyband semanajemennya EXO M, yang juga menjadi pengisi acara dalam konser SS4INA kali ini.

"Indonesia, kami janji akan kembali lagi," kata Leeteuk yang langsung disambut teriakan Elf yang memenuhi arena MEIS. 

Diakhir acara, anggota Super Junior mengungkapakan kesan-kesannya. "
Saya sangat senang bisa bertemu fans Indonesia. Saya berharap bisa kembali membuat konser disini," ujar sang maknae Kyuhyun.
Tanggapan serupa juga disampaikan oleh beberapa anggota Super Junior. Hal ini membuat para fans semakin histeris. Karena sebelumnya membutuhkan waktu lama untuk membuat konser Super Junior di Indonesia.
Dengan performance yang apik, mulai dari vokal, tarian dan penampilan, serta didukung settingan dan lighting panggung yang canggih, konser 'Super Show 4 in Jakarta' selama tiga hari tersebut bisa dibilang sangat sukses dan tak terlupakan bagi semua Elf Indonesia.

Setelah Indonesia, Super Junior rangkaian 'Super Show 4' akan kembali menyambangi Korea untuk konser encore dan Negeri Sakura Jepang.
Cre: okezone.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009