Rabu, 23 November 2011

Keanehan Yesung (?)


Yesung, the one of dorkiest member of Super Junior, entah mengapa kalau lihat namja satu ini, lihat mukanya saja kita terasa lagi ngeliat film komedi. Yesung, yang nama aslinya Kim JongWoon ini memang paling ajaib di antara member lainnya.

Ayo kita lihat mengapa member ini paling terlihat ajaib!

Yesung, mempunyai kebiasaan yang sangat-sangat bikin orang ngakak, salah satunya adalah mungkin kalian sudah pada tahu yah, suka megangin bagian atas mulut orang.
Entah apa maksudnya, mungkin di tiap mulut orang yang Dia elus-elus punya kadar kehalusan kulit yang berbeda yang membuat Dia hobi banget ngelusin bagian tersebut.

Kalo salah satu member lagi nonton televisi, Dia pasti tiba-tiba duduk di sebelahnya terus diam mandangin itu orang, dengan tatapan penuh misteri langsung megang itu mulut orang yang lagi duduk,

bagi mereka yang sudah tahu kebiasaan laki-laki yang hobinya nyanyi ini, mereka pasti ngebiarin aja si Yesung megangin mulut bagian atas mereka sampai Yesung-nya puas. Kalo mereka memberontak, Yesung pasti ngejar mereka sampai ke ujung dunia (hmm..ini lebay) sampai Yesung mendapatkan kepuasannya tersebut.

Satu lagi tingkah lakunya yang aneh, Yesung itu paling susah untuk mencerna kata-kata P to the R to the I to the V to the A to the C to the Y alias PRIVACY.

Menurut korban-korbannya Yesung, Yesung itu paling gampang banget menerobos kamar orang-orang, mau pintunya udah di kunci, jendela sudah ditutup, lubang udara sudah tambal, mau bagaimana pun bentuk halangannya, Yesung pasti masih bisa masuk, gimana caranya? Mungkin Yesung punya kunci cadangan kamar member masing-masing wkwkwk~.

Biasanya orang-orang tidak pernah mengumbar privasi mereka ya ‘kan? Privasi disini maksudnya kebiasaan-kebiasaan orang yang tidak ingin orang lain tahu kebiasaan kita itu, misalnya kebiasaan ngegali upil, menebarkan parfum maut, dll. Nah, ini lain lagi sama Yesung, kalo Yesung pasti akan menunjukkan kebiasaan yang seharusnya sih orang lain males juga buat tahu, tapi dengan pede yang sejibun Dia dengan senang hati bakalan nunjukkin ke orang-orang tentang kebiasaannya.

Pernah suatu kali, kebiasaan Yesung yang masuk kategori porno, entah sudah berapa orang yang sudah rela tidak rela melihat ‘barang pribadi’ Yesung bertebaran dimana-mana, jadi, kalo Yesung mandi itu, Dia selalu lupa bawa handuk dan kalau Dia lupa gitu, bukannya minta tolong ke orang buat ngambilin handuk, Dia dengan santainya buka pintu kamar mandi dengan badan yang sangat-sangat terekspos dengan sempurna dari atas sampai bawah, terus jalan-jalan nyariin itu handuk. *Author juga pernah ngalaminnya Upss..tapi itu bukan Author*

Pernah lagi, Yesung mengetuk kamarnya Leeteuk. Di kamar,  Leeteuk lagi butuh privacy soalnya ‘doing his thing’ lagi ngebasuh muka, gosok gigi, dll buat siap-siap untuk tidur, Leeteuk tanya sama Yesung, mau ngapain ke kamarnya. Yesung jawab, mau mengerjakan sesuatu, ya sudahlah dibiarin masuk Yesungnya, tapi, sampai Leeteuk beres cuci muka, Yesung cuma duduk diam ngeliatin Hyungnya melakukan ritual sebelum tidurnya, sampai-sampai Leeteuk nyuruh keluar, Yesung sama sekali tidak bergeming, tetap aja di kamar  Leeteuk, sampai Leeteuk kesal sendiri dan akhirnya tidur meninggalkan Yesung dengan keanehannya tersebut.

Nah, ada salah satu acara Come To Play yang mengungkapkan keanehan Yesung secara terang-terangan oleh Eunhyuk, Kangin, Shindong, Siwon dan Heechul. Ini nih bukti dari pernyataan di atas:


Pertama:
Eunhyuk : Ketika Dia sedang sendirian, Dia merasa bosan. Dia bosan dan cemburu dengan Heechul di lantai atas memiliki seekor kucing, jadi Dia berkata ‘Aku tidak ingin kesepian. Aku harus mendapatkan binatang peliharaan juga’, Dia mengatakan hal tersebut beberapa kali padaku dan beberapa hari berikutnya, ada seekor kura-kura di dorm kami dan Dia menamakannya ‘Little Potato’ (Dia relain supaya dapat piaraan seharga 300ribu won hanya untuk membeli kura-kura)

yesung : little Sweet Potato.

Eunhyuk : Oh, namanya ‘Little Sweet Potato’. Dia selalu menceritakan kura-kura tersebut, tapi kura-kura itu sangat kecil. Kura-kura itu tidak melakukan apapun. Tidak bergerak sama sekali. Dan hanya bisa mengedipkan matanya. Karena kura-kura itu tidak melakukan apapun, jadi beberapa hari kemudian Yesung berkata padaku ‘Ah, Aku bosan… tapi sekarang Aku lebih bosan lagi’


Kedua:
Kangin : Waktu Kami ada show di luar negeri. Ketika mereka mengundang Kami untuk perform, terkadang Mereka memberikan Kami ruangan yang besar, terkadang  setiap dari Kami mendapatkan satu kamar. Nah, para member melihat Yesung dalam mimpi mereka. Ketika kami tertidur, Dia pergi ke setiap ruangan Kami. Tinggal 20 menit di satu ruangan, lalu 20 menit kemudian di ruangan selanjutnya. Semua anggota berfikir itu adalah bagian dari mimpi mereka.

Heechul : Ketika Aku tidur, Dia datang padaku dan bersuara ‘Heechul hyung! Heechul hyung!’ sambil terus menyentuh wajah Kami.

Siwon : Lebih dari menyentuh wajah kami, ekspresinya juga menakutkan.

MC : Kenapa?

Siwon : Ketika Dia bersuara ‘Siwon-ah dan menyentuhku…’” (kemudian Siwon mencontohkan ekspresi Yesung yang terus menyentuh bibirnya tanpa ekspresi, tanpa bicara dan terkesan menakutkan)

lalu ketika Yesung di tanya apa arti di balik itu semua :

Yesung : Sejak aku masih anak-anak, Aku selalu suka menyentuh wajah orang-orang. Para member perlu menggunakan make-up ketika Mereka perform. Karena mereka masih menggunakan make-up, Aku cuma menyentuh bagian yang tidak ada make-upnya yaitu bibir. Setelah menyentuhnya beberapa kali, bibirnya sebenarnya sangat mempesona. terutama bibir Siwon yang panjang, setelah Aku menyentuhnya beberapa kali dengan tanganku yang kecil juga dan Aku merasa bibirnya sangat mempesona.

Kangin: Bagaimana kamu bisa masuk ke ruangan Kami di tempat utama?”

ALL: Yaa… bagaimana kamu bisa membuka pintu hotel??

Yesung : Aku meminjam kunci pemilik dari Manager.

Kangin :  Ketika SJ performance atau ketika Kami makan, Dia tak banyak bicara, tapi ketika Kami tidur, Dia menyentuh kami.

Yesung : Ketika mereka tidur, Mereka terlihat manis dan mereka paling memikat ketika mereka tidur.

Heechul: Kami pikir kami melihat hantu. Kami benar-benar ketakutan.


Shindong : Secara total Dia sudah terkena syndrome menyentuh. Sebelum kita naik panggung, kita mengatakan ‘fighting’ kan? Dia selalu terlihat seperti ini ‘Setelah setiap orang meletakkan tangan mereka di atas, Dia tetap memegang tangan seseorang ‘kau beruntung hari ini’, memegang yang lain lagi ‘kau beruntung hari ini’, ‘kau beruntung hari ini’ melakukan berulang ke setiap member.


Ketiga, Yesung yang banyak bicara:

Shindong : Dia suka mengulang sesuatu . Ketika kami bicara sesuatu yang menarik, Dia akan menceritakannya ke orang lain. Jika tidak ada reaksi, Dia akan pergi ke orang berikutnya dan seterusnya.

Ketika di tanya pada Yesung, seperti apa orang-orang menganggapnya?

jawabannya : aku ramah ! 

MC: Oh, ramah!

Yesung mengangguk!

Siwon: Karena Ia terlalu ramah, jadinya melelahkan.

MC: Kenapa berkata seperti itu?

Siwon: Dia memang benar-benar ramah, Ia suka memegang philtrum orang.

MC: Benarkah?

Siwon: Kami selalu bilang, ‘Jangan lakukan itu lagi!’ lalu Ia bilang, ‘Baiklah’, tapi kemudian Dia melakukannya lagi tiba-tiba.

Yesung: Orang-orang sekarang mengira Aku tergila-gila pada philtrum.

Kyu hanya mengangguk.

Yesung: Tapi Aku melakukannya kadang-kadang saja, hanya untuk senang-senang.
Kyuhyun menggeleng tidak setuju.


Yesung : Aku pikir Eunhyuk tidak memberiku hadiah tidak masalah, Tapi… Kita tinggal di dorm yang sama dan Aku adalah kakaknya, tapi Aku tidak sering melihatnya, jadi aku benar-benar masuk ke kamarnya setiap hari

MC: bukankah itu karena bibirnya??

Yesung : Bukan…bukan itu sebelumnya. Aku sudah tidak melakukannya lagi. aku belum dewasa dulu itu dan sekarang aku sudah berubah. (Oh, udah berubah ya wkwkw)

Yesung : Karena Dia adalah seorang Adik, Aku pergi ke ruangannya dan menanyakan apa yang sedang dilakukan olehnya. Dia berkata ‘Oh, Hyung. Kau disini’. Waktu itu sudah satu tahun atau lebih. Dia tak pernah datang ke kamarku. Dia adikku, tapi Dia sudah tak pernah memikirkanku sebagai seorang teman. Dia lebih menganggapku adiknya.

Eunhyuk: Tidak, Ia punya aura yang aneh.

MC: Apa jenis..apa jenis aura anehnya?

Eunhyuk: Dia selalu punya kura-kura disampingnya bukan?? Karena itu, Aku merasa Aku tidak bisa masuk ke tempat itu. (mksudnya seperti tidak ada tempat untuknya)

Siwon: Jika Yesung di belakangmu, belakangmu itu akan terasa aneh.

MC: Mengapa?

Siwon : Entahlah, Ia memang punya aura yang aneh.

Kangin : Seperti pembunuh.

Yesung : Apa maksudmu pembunuh?

Siwon : Punggungmu akan terasa dingin.

Shindong : Orang-orang, mereka berada di belakangmu untuk menakutimu, tapi Dia justru mengikutimu untuk bilang kalau Dia ada di sana.


Jadi intinya Yesung minta di perhatiin gitu? Aigo, poor Yesung!
Nah, gimana keanehannya? Termasuk langka ‘kan!
 
 
Credit: dateforsuju.wordpress.com | www.rynnalina.co.cc
Posted by: Dhikae@Shinningsuju.wordpress.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009