Senin, 30 April 2012

Percakapan Dalam Bahasa Indonesia oleh Super Junior Selama SS4 INA Day 1 !!

Quantcast
Yaaaap…. tengah malem gini mimin update in nihhh percakapan nya para member nya Suju selama SS4 INA Day 1 iniii cekidooot :

Donghae
“INDOOONEESIAAAAA”
Leeteuk
“Assalamualaikum, saya suka Indonesia gadis”
“apakah cukup menyenangkan?”
“Nama saya Leeteuk.”
“Terima kasih indonesia!!!! Asalamualaikum saya suka indonesia gadis gadis gadis gadis beautiful”
*Jadiii ingeeettt KIMCHI tahun lalu :)

Shindong
“Hatur Nuwun”
*OMG!!!!! Belajarrr dimanaaa iniii si Shindong Oppa???

Kyuhyun
“Apa Kabar??? Terima Kasih”
“Saya sangat mencintai makan”
*suamiiii Kyuuuuu Kamu mau makaaan???siniiii ke rumah akuuu, aku buatin masakan yang enaaakkk buat kamuuuu :)

Ryeowook
“Aku Cinta Kalian ^^”
“Nama sayaaaa… ssssshhh *kepotong karena teriakan ELF”

Donghae
“Apa Kabar??? Nama Saya Donghae”
Eunhyuk
“Apa Kabar?? Nama Saya Lee Hyukjae”"
“Saya Akan Menjadi Orang Special Untuk Kalian Hari Ini”
“Hatur Nuwun”
Yesung
“Nama Saya Yesung”


cr: @EverLastingFans , KapanLagi
Posted by minozone.blogspot.com


Artikel Terkait:

2 komentar:

Mellys Preference mengatakan...

Mimiiiiinn....

Siwon juga ngomong " nama saya, Siwon!" kookkk.... =P

Unknown mengatakan...

Halo Hyung Nama saya Nur

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009