Minggu, 29 April 2012

Sungmin Milik Setiap Orang

Mungkin Sungmin adalah orang yang paling excited untuk manggung SS4 di Jakarta. Dia selalu mengatakan, “aku sangat ingin mengadakan konser di Indonesia.” dan kini sudah terwujud. Sungmin menyatakan dirinya adalah milik setiap orang. Ini menunjukan kalau Sungmin memperbolehkan dirinya untuk dimiliki oleh siapapun. Termasuk kamu yang membaca ini… *love you more sungmin

Dia menuliskan sebuah pesan dengan judul : 
“Pesan Sungmin dari luar negeri”
Dia membuatnya di selembaran kertas, dan menuliskannya dalam huruf kanji (tulisan Jepang)!

Sungmin menuliskan :
-Semua orang ~ Apa kabar. Saya Sungmin milik semua orang ~ ♥ Berikut adalah Jakarta. Aku akan bertemu semua orang segera. Saya ingin bermain bersama-sama (dengan kalian) dengan cepat! Tunggu sebentar saja ~ ^ – ^ Semua orang akan senang pada hari! Aku sudah menyiapkan sebuah lagu khusus maka dari itu silahkan lihat nantinya untuk itu -Sungmin-
Credit: E.L.F-JAPAN 
Translation by: @Jinnmeow



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009