Sabtu, 10 Desember 2011

Alasan Kenapa Si Evil Maknae Ini Ngebully Hyung-hyungnya



ternyata si evil maknae ini punya alasan kenapa dia suka ngebully alias ngejailin hyung-hyungnya!




sebelumnya aku mau kasi tau kalo pengakuan kyuhyun ini ga dari satu acara wawancara atau variety show yang sama. jadi sumbernya dari acara yang beda-beda.

so ini dia alasan kyuhyun kenapa dia suka ngebully hyung-hyungnya..


1.  Leeteuk

Dia terlalu tua
itulah alasan kyu kenapa dia suka ngebully teukie. kata kyu, teukie terlihat sudah seperti berumur 30an, dia juga mudah lelah. jadi menurut kyu, faktor umurlah yang menyebabkan teukie mudah lelah. tapi teukie tidak terima dibilang seperti berumur 30an, akhirnya kyu mengalah dan meralat omongannya jadi, “baiklah mungkin aku berlebihan, dia tidak terlihat seperti berumur 30an, tapi di akhir umur 20an. tunggu beberapa taun lagi dia sudah berumur 30 kan?” *ini maksud omongannya kyu sama aja kaya sebelumnya kan -.-* teukie yang masih tidak terima ngomong gini, “eh ini bocah!? apa maksud omonganmu?” ngeliat reaksi teukie kaya gitu, kyu malah ketawa-ketawa. eh sama ryeowook malah ditambahin gini, “sudahlah hyung, keriput tidak bisa menipu..” *ryeowook ngomongnya pake muka datar*

hehe kasian teukie oppa.. emang deh ya kalo kyu udah digabungin sama ryeowook, bener-bener jadi duel maut ^^


2.  Heechul

Terlalu dekat dengan Hongki FT Island
ya kita semua tau kalo heechul temen deketnya hongki, dan itu dijadiin kyu alasan dia suka ngebully heechul. *ada-ada aja nih orang -.-* kata kyu, “sebenarnya kau personil super junior atau ft island? mengapa kau lebih sering dengan hongki daripada denganku?” terus dijawab sama heechul, “terserah aku kan, lagipula dia juga baik padaku” kyu yang ga terima ngejawab, “hyung aku juga baik padamu!” ditanggepin lagi sama heechul, “kapan kau berbuat baik padaku? saat bermain starcraft saja kau tidak pernah mengalah padaku!” kyu cuma senyum-senyum aja denger jawaban heechul.

kayanya kita semua tau gimana akhir dari adu mulut kyu sama heechul ini.. *mereka kan sama-sama ‘lidahnya tajem’*


3.  Hangeng


mianhae chingu aku ga nemu yang alasan kyu ngebully hangeng >.<

mungkin kalo boleh nebak-nebak alasan kyu ngebully hangeng, itu karena ucapan bahasa korea hangeng yang ga jelas. hehe itu menurut aku sih..


4.  Yesung

Tangannya terlalu kecil
“perhatikan saja tangannya, tangan itu terlalu kecil untuk tangan seorang pria, tangan seperti itu harusnya dimiliki seorang wanita..” kata kyu menggebu-gebu. tapi yesung.. NO COMMENT

mungkin yesung oppa udah tau gimana akhirnya kalau dia adu mulut sama kyu, atau mungkin dia emang sadar kalau tangannya kecil? hehe tapi kalo diperhatiin, tangannya yesung oppa emang kecil loh ^^


5.  Kangin

Dia bertambah gemuk
semua orang tau soal bertambahnya berat badan kangin oppa. gimana ga tau? kangin oppa sekarang kan keliatan lebih chubby dan berisi. sudah pasti berat badannya bertambah, dan itu dijadikan kyu alasan kenapa dia ngebully hyungnya yang satu ini. *prasaan dari tadi alasannya ga ada yang bener -.-* kalo kata kyu sih “dia sekarang bertambah gemuk, jadi bajunya yang muat hanya sedikit. itu menyusahkan” *kangin oppa tambah gemuk emang ada hubungannya sama kyu? -.-* kangin oppa yang ga terima, ga pake banyak omong, dia langsung lari ke arah kyu. *mau ngehajar kyu kali ya. hehe kan kangin oppa kekuatannya kerja lebih cepet dibanding otaknya*

bisa dibayangin gimana kelanjutannya. orang yang kekuatannya kerja lebih cepet dibanding otaknya alias kangin oppa lawan orang yang mulutnya kerja lebih cepet dibanding otaknya alias evil maknae kyu. hehe ^^


6. Shindong

Dia pelit
kata kyu “ah dia pelit..” shindong yang ga terima dibilang pelit langsung bilang “hey kapan aku pelit?” sama kyu dijawab “ya kau pelit, masa aku pinjam kaosmu saja tidak boleh” denger kyu bilang gitu, shindong lansung membela diri “tentu saja aku tidak mengizinkanmu meminjam kaosku, karena kau memakai kaos 100 dolarku sebagai piyama! one piece piyama! (maksudnya, kyu kalo make kaosnya shindong, dia ga perlu pake bawahan)”

ah dasar kyu, masa iya kaos shindong oppa yang harganya 100 dolar dijadiin piyama -.- jelas aja ga dijinin minjem. shindong oppa aja mungkin makenya jarang-jarang.


itulah alasan kenapa kyu ngebully hyung-hyungnya. prasaan dari semua alasannya ga ada yang bener ya, kayanya nih orang emang mulutnya kerja lebih cepet dibanding otaknya, jadi kalo ngomong ga pake mikir -.- *’dibunuh’ kyu pake killer smilenya*



source and credit belongs to youtube.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009