Minggu, 29 April 2012

Clouds Habiskan Rp 9 Juta Demi Yesung

Demi idola apa saja memang rela dikorbankan tak terkecuali rupiah. Ribuan remaja yang tergabung dalam Clouds (nama fans club untuk Yesung ‘Super Junior’) bahkan rela menyisihkan uangnya untuk menarik perhatian sang idola.

Caranya, pertama mereka kumpulkan donasi dari masing-masing anggota. Hasilnya pun menakjubkan terkumpul sedikitnya Rp 9 Juta dari ribuan anggota Clouds.
“Kita memang niat banget karena semua fan base Yesung dijadiin satu. Ada 9 juta yang terkumpul dari donasi,” ujar Irma salah seorang anggota saat ditemui sebelum konser Super Junior di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta, Sabtu (28/4/2012) kemarin.
Lalu, dana yang terkumpul digunakan untuk membuat pernak-pernik untuk Yesung. Seperti flyer berbentuk hati yang bertuliskan ‘Yesung’. Flyer itu diberikan secara gratis kepada penonton dan diangkat saat Yesung tampil.

Selain flyer rencananya mereka juga memberikan bendera kecil di hari terakhir konser Super Junior, Minggu (29/4/2012).

Per harinya, pernak-pernik itu dicetak 5.000 lebih dan selalu habis diminta penggemar.
“Inovasinya beda-beda per hari. Ada bendera, terus hati. Per hari sih habis 5.000 jadi selama 3 hari ya 15.000,” papar Anggi, anggota Clouds lainnya.
Selain itu mereka juga memberikan kado yang berisikan angklung, wayang mini dan kerajinan tangan khas lainnya. Alasannya agar anggota Super Junior yang kerap dijuluki ‘Raja Aneh’ ini selalu ingat kepada fans-nya di Indonesia.


Credit : kompas
Posted by minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009