Rabu, 28 Desember 2011

Fakta – Fakta Unik dan Lucu Taecyeon !!



1.OkCat ikut audisi di JYPE itu gara gara lagi ga ada kerjaan pas itu. Tapi akhirnya dia malah lolos audisi.
2.Setelah lolos audisi, pihak JYPE awalnya akan menjadikan OkCat model bukan penyanyi.
3.OkCat jago banget beatbox dan dia salah satu rapper andalan 2PM.
4.OkCat sahabatan banget ama 2AM’s SeuLong.
5.Diantara member 2PM, OkCat itu salah satu member yang paling banyak skandal ama artis cewe dan itu buat Junho kesel banget ama OkCat.
6.Kalo ada skandal dirinya ama artis cewe lain, OkCat selalu jelasin ke tiap member 2PM kalo itu ga bener. Awalnya member 2PM ngerti tapi akhirnya mereka udah ga mau peduli lagi.
7.Meski kalo dari luar OkCat tampak cuek ama skandalnya tapi kalo udah nyampe di asrama dia suka ngomel ngomel kesel ga karuan.

8.Meski acting dan penampilan OkCat itu bagus di Cinderella Sisters tapi semua member 2PM setuju kalo Chun Jung Myung lebih keren dari OkCat. *POOR OKCAT*
9.OkCat paling kesel kalo member 2PM suka bilang kalo dia operasi plastik di bagian giginya. Soalnya gigi OkCat udah rapi dari dulu.
10.Dulu pas jaman training, OkCat disebut “Boston Loser” ama yang lain.
11.OkCat pernah dihukum ga boleh tidur di kamar dan SeuLong nemenin OkCat tidur di tempat latihan.
12.OkCat suka banget ama lagu ballad dan favorit lagu ballad dia itu lagu 2AM yang Can’t Let You Go Even I Die.
13.Rain ngaku kalo badan OkCat itu paling bagus di antara artis cowok Korea.
14.OkCat suka banget ngelakuin gaya gaya aegyo dan itu buat member 2PM suka aneh ama kebiasaan OkCat yang satu itu.
15.Pertama kali ketemu Park Jin Young a.k.a JYP, OkCat grogi banget dan komentar dia “JYP punya aura yang bagus dan JYP tidak jelek juga wajahnya”. *sumpahn ngakak banget baca komen OkCat ke JYP*
16.Buat persiapan album Don’t Stop Can’t Stop, OkCat harus ngelakuin diet dan setelah program dietnya itu udahan, OkCat langsung makan 5 bungkus mie ramen.
17.OkCat suka banget ama makanan yang dipersiapkan dengan baik.
18.Awalnya OkCat suka ama cewe glamor tapi lama kelamaan dia malah suka cewe yang simple dan tetep cantik walau ga pake make-up.
19.Sebelum jadi artis, OkCat pengen banget nikah di umur 27 tahun.
20.Suatu saat nanti, OkCat pengen ngelamar calon istrinya di Venezia, Italia.
21.Dari semua nama panggilan dia,TaecYeon paling suka ama panggilan “OkCat & OkDaeri”.
22.Foto-foto culun OkCat yang kesebar di internet sebelum jadi artis itu disebarin ama sepupunya sendiri.
23.OkCat lebih suka pose ngasal di kamera dibanding pose yang nunjukin wajah ganteng.
24.Banyak orang yang bilang kalo OkCat lebih terlihat seperti pria umur 27 tahun pas dia umur 19 tahun.
25.OkCat suka kesel kalo fans Jay nanya segala tentang Jay ke dia apalagi fans Jay suka nanya ke OkCat apa warna celana dalam yang dipake ama Jay. *wahaha.. bikin ngakak banget. ada-ada aja tuh fans
26.OkCat dikenal punya selera aneh dalam berpakaian dan Khun adalah member yang paling suka protes ke OkCat.
27.Beda ama Khun, Jay itu member yang paling suka banget ama gaya berpakaian OkCat.
28.OkCat suka banget ama warna warna terang kaya merah, kuning ama orange.
29.Member 2PM selalu nyuruh OkCat pake baju dengan warna lembut soalnya OkCat kalo pake baju warna terang itu terlihat “TERLALU LUAR BIASAAAA!!”.
30.Meski dirinya suka disebut member dengen fesyen teraneh tapi OkCat selalu ngerasa Chansung lah yang paling aneh kalo masalah fashion.
31.OkCat milih After School’s Kahi sebagai member 2PM versi cewe.
32.Di suatu acara, OkCat pernah ngaku kalo dia lagi pake celana dalam warna ungu.
33.Menurut OkCat, teriakan Hottest pas 2PM tampil itu bener bener keras banget. *setuju banget sama yang satu ini
34.Panggilan OkCat buat Hottest itu “Ddae Fans”. Kenapa? Soalnya banyak Hottest suka bertingkah laku ga normal kalo liat badan six packs-nya 2PM.
35.OkCat kadang kadang suka takut ama kelakuan Hottest, soalnya Hottest hobinya megang pantat OkCat kalo ketemu langsung ama OkCat.
36.Meski ga suka dipegang pantatnya ama anak Hottest tapi buat OkCat itu adalah moment yang bagus dalam hidupnya.
37.OkCat nyebut kelakuan Hottest tuh “Like Idol Like Fans”, soalnya kompak banget.
38.OkCat ngefans banget ama grup Shinwha dan dia pengen banget 2PM kaya Shinwha suatu saat nanti.
39.Pesen OkCat buat Hottest : “Aku percaya kalian bakal ada disisi 2PM selamanya. Aku benar benar senang dengan dukungan dan cinta kalian untuk kami. Cintaku untuk kalian benar benar luar biasa”.
40.OkCat bisa nimbulin bunyi apapun dari giginya. *daebak buat gigi OkCat oppa :D
41.OkCat ngasih dukungan semangat ke G.Na waktu G.Na mau debut jadi penyanyi.
42.OkCat itu member 2PM yang paling hobi nelfonin JYP cuma buat muji dan kritik lagu ciptaan JYP buat 2PM. *ada-ada aja OkCat
43.Hobi OkCat yang suka nelfonin JYP itu ngebuat JYP ketakutan tiap hari dan JYP ga mau ngangkat telfon dari OkCat lagi.
44.OkCat suka ngerasa kalo media suka melebih lebihkan kedekatan dia ama artis cewe. Itu tuh yang suka bikin OkCat kesel ga ketulungan.
45.OkCat itu suka ngomong kalo dia jago masak, tapi dia ga pernah sekalipun masak buat member 2PM.
46.OkCat itu member yang paling hobi tidur.
47.Aktor Chun Jung Myung minta OkCat buat kasih tiket gratis pas konser pertama 2PM.
48.Hobi aneh OkCat itu salah satunya suka ngebayangin adiknya Khun bisa nikah ama WooYoung suatu saat nanti, dan itu suka bikin Khun kesel banget.
49.Kalo udah bayangin adiknya Khun nikah ama WooYoung, OkCat suka dimarahin ama Khun dan dia janji ga akan bayangin hal itu lagi tapi besoknya OkCat bayangin hal itu lagi. *OkCat ga kapok-kapok. dasar OkCat
50.OkCat bangga banget jadi orang Boston tapi lama kelamaan member 2PM kesel dan bilang ke OkCat. “Berhentilah menyebut dirimu dari Boston. Kau ini orang Korea!!”
51.OkCat paling males ngajarin JunHo bahasa Inggris soalnya lama kelamaan Junho yang ngerasa lebih jago inggrisnya dari OkCat.
52.OkCat paling ga bisa bikin koreografi sendiri buat nge-dance.
53.Walau nilai kuliahnya pada “E”, tapi waktu di SMA dulu OkCat termasuk salah satu anak pintar. Makanya pas SMA dia jadi ketua tim catur ama olahraga di sekolahnya.
54.OkCat ama Chansung hobi banget nari lagunya 4Minute yang Hot Issue di belakang panggung kalo 4Minute lagi tampil.
55.OkCat pernah digosipkan dekat ama SNSD’s Yoona dan SNSD’s Jessica tapi sekarang tipe ideal OkCat tuh artis cewe Korea yang jadi wallpaper i-pad yang member 2PM kasih buat OkCat pas ultah *pengen liat muka cewe ideal OkCat yang baru? Liat aja di video acara Real 2PM di youtube
56.Waktu jaman ospek pas sekolah dulu, OkCat suka banget dikira kakak kelas soalnya kata temen-temennya muka OkCat tua banget.

cre : me and k-pop



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009