Sabtu, 07 April 2012

Hujan, Antrean Tiket Super Junior Sempat Rusuh


Antrean tiket untuk konser Super Junior di Twin Plaza Hotel, Jakarta sudah berlangsung sejak kemarin pagi. Saat ini lokasi masih dipenuhi fans yang masih berharap bisa menonton idola kesayangan mereka.

Sampai saat ini dikabarkan tiket untuk hari pertama hanya tersisa kelas Super Fest (festival) seharga Rp 1,7 juta. Sementara untuk hari kedua tersisa kelas Super Box, Super Fest, Junior VIP.


Namun karena tiket hanya dijual dalam satu hari dan tak ada penjualan secara online, lokasi pengambilan nomor sekaligus penukaran tiket dipadati fans dari kedua hari itu.

Wenti seorang fans asal Jakarta mengantri sejak pukul 11.30 semalam. Karena sudah terlalu banyak orang, fans pun mengantre di luar hotel. Menurutnya antrian mulai kacau sekitar pukul 00.00 ketika hujan turun cukup deras.
“Tiba-tiba hujan, semua pengantri pada lari ke arah lobi hotel dan akhirnya numpuk di sana. Dari situ mulai chaos, nggak ada line antrian lagi. Akhirnya ya dorong-dorongan. Sakit badan, kaki keinjek-injek orang,” ujar Wenti yang sempat terpisah dengan adiknya yang juga mengantre.

Wenti dan sang adik akhirnya mendapat nomor antrian tiket Super Box untuk hari pertama. Ia mengantre semalaman dan baru mendapat nomor antrian itu pukul 5.30 pagi tadi.

Ada pula cerita Gusti yang mengantre sejak pukul 20.00 semalam. Ia beruntung karena tak mengalami kejadian dorong-dorongan seperti Wenti. Saat fans yang di luar sedikit rusuh, Gusti sudah mencapai lantai 2.
“Semalam hampir rusuh karena hujan dan yang di luar nggak bisa masuk. Tapi saya sudah di lantai 2 dan akhirnya dapat nomer antrian jam setengah 3 pagi,” cerita Gusti pada detikHOT. Gusti akhirnya membeli tiket Super Box karena yang tersedia hanya kelas tersebut.
Jadwal pengambilan nomor pun bergeser. Sebelumnya pengambilan nomor untuk hari kedua akan dibuka pukul 8 pagi. Namun karena fans membludak, pengambilan nomor sudah dibuka sejak dini hari tadi.

Sampai saat ini Twin Plaza Hotel masih dipenuhi fans yang menunggu penukaran tiket. Rencana awal, penukaran tiket akan dibuka pukul 8 pagi ini.


Credit : detik.com
Posted by : minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009