Senin, 30 April 2012

Leeteuk Super Junior Janjikan Super Show 5 Di Indonesia


Tiga hari konser berturut-turut dengan total hampir 27 ribu tiket terjual serta ribuan ELF yang menyambut di bandara menjadi bukti bahwa Super Junior adalah salah satu idol grup K-Pop yang paling populer di Indonesia. Pasca menyelesaikan rangkaian konser SS4 di Indonesia, apakah Super Junior akan kembali lagi untuk ELF Indonesia nantinya?
Mendapatkan pujian dan antusiasme dari ELF Indonesia membuat Super Junior jatuh cinta pada semangat ribuan ELF yang memadati konser mereka. 
“Ini kali kedua kami datang (ke Indonesia), tapi kami begitu bahagia. Sudah sejak lama kami ingin ke sini untuk konser tunggal Super Junior. Terima kasih atas cinta kalian. Kami sangat mencintai kalian,” ungkap Sungmin dan Ryeowook secara bergantian.

“Saya selalu bermimpi untuk bisa menggelar konser di sini, dan akhirnya bisa juga. Saya benar-benar bahagia. Kami akan kembali ke Indonesia lagi untuk menggelar konser,” ungkap Kyuhyun sembari tersenyum lebar. Tentu saja pernyataan Kyuhyun ini disambut dengan teriakan histeris ribuan ELF di MEIS.
Tidak hanya itu, leader Leeteuk yang selalu tampil emosional dan tersenyum juga tidak bisa menutupi kebahagiaannya, 
“Kami harus pulang, tapi pasti akan kembali untuk kalian. Super Show 5 pasti akan kami gelar di Indonesia nanti, kami akan sekali lagi konser di sini. Kalian masih akan terus mencintai kami kan?”
Janji Leeteuk itu disambut lebih heboh oleh ribuan ELF yang begitu mencintai Super Junior. ELF, Ever-Lasting Friends akan selalu menunggu Super Junior kembali ke Indonesia, iya kan?


Credit : kapanlagi.com
Posted by : minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009