Selasa, 13 Desember 2011

Alasan Kenapa Si Evil Maknae Ini Ngebully Hyung-hyungnya (part 2)


ini part 2 akhirnya udah selese chingu. selamat membaca ^^

postingan ini kelanjutan dari postingan yang sebelumnya. buat yang belum baca part 1 bisa klik di sini

sebelum aku banyak omong tentang kyuhyun, yuk mending langsung aja cekidot..

1.  Sungmin


Entahlah aku tidak punya alasan khusus
kyu bilang dia ga tau kenapa dia ngejailin sungmin, katanya dia ngejailin sungmin gitu aja tanpa ada alasan khusus. “entahlah aku tidak tahu. aku hanya ingin menjahilinya begitu saja saat melihatnya”

kayanya aku tau deh apa alesan kyu ngejailin sungmin.. soalnya sungmin kan punyanya kyu, jadi kyu mau ngapain sungmin kaya gimana aja juga boleh ^^ hehe

2.  Eunhyuk

Aku suka kepribadiannya yang pelit itu
di suju emang eunhyuk yang terkenal jarang membelanjakan uangnya, dan itu dijadiin kyu alasan buat ngebully eunhyuk. “dia pelit. aku tidak tahu dia sedang berhemat atau memang pelit, tapi aku tidak pernah melihatnya mengeluarkan uang. hyung pertahankan sifatmu yang pelit itu! aku menyukainya!” denger omongannya kyu yang kaya gitu, eunhyuk cuma bisa senyum-senyum.
itu kalimat kyu yang terakhir kata-katanya kaya muji, tapi sebenernya ngejek -.-


3.  Donghae
Dia seperti keluar dari imajinasiku
hehe ini alasan yang paling lucu menurutku. soalnya kata kyu, donghae itu ganteng, kaya karakter utama di komik-komik yang jalan keluar dari komik. kyu juga suka mukanya donghae yang kaya pangeran. *omongan kyu kali ini ga beda jauh sama alesan dia ngebully eunhyuk. terdengar seperti memuji di awal -.-* kyu bilang “saat aku baru bergabung dengan super junior dan pertama kali mengenalnya, aku merasa dia seperti karakter utama yang keluar dari komik. seperti yang ada di imajinasiku.” denger dipuji kaya gitu, donghae cuma senyum *ini senyumnya senyum seneng* tapi abis itu kyu ngomong lagi kaya gini “tapi setelah aku mengenalnya, dia tidak seperti itu.” abis kyu bilang gitu, ekspresi wajah haeppa sedikit berubah. *kali ini senyumnya haeppa agak kecut sama semu-semu malu gitu deh*
ini si kyu ga pernah bener-bener muji orang ya -.- awalnya muji, tapi terakhirnya..


4.  Siwon
Dialah penganut narsis paling parah
hehe ini nih salah satu alasan yang paling aneh menurutku *prasaan semua alasannya kyu aneh bin ajaib -.-* masa kyu bilang gini, “ah dia sering merasa..” belum selese omongan kyu, siwon udah keliatan siap-siap bakal ngelakuin sesuatu ke kyu kalo dia ngomong aneh-aneh. tapi dasar kyu, dia terus ngelanjutin omongannya “jangan marah dulu.. oh iya dia sering merasa.. sering merasa kalau dirinya yang paling tampan di super junior. dia sering berkata seperti ini ‘mungkin akulah member yang paling tampan di super junior’. ya dia sering berkata seperti itu” *ini kyu ngomongnya sambil niruin gerakannya siwon* ekspresi siwon setelah denger omongan kyu, dia cuma kaget plus bengong.
ngejailin orang karena orangnya narsis? haha ada-ada aja nih si oppa satu ini ^^


5.  Ryeowook
Dia kira menjadi DJ itu mudah
ryeowook lagi ga ada waktu kyu ngomong ini. jadi kyu ngomong gini ke leeteuk “aku baru saja menasehati ryeowook” sama teukie dijawab “nasehat seperti apa?” “aku baru saja menasehatinya kalau menjadi DJ itu tidak semudah yang dia bayangkan. saat kau menjadi DJ, kau harus melakukan yang terbaik. dan setelah aku berkata seperti itu, ryeowook sepertinya bisa melakukannya lebih baik” *ini kyu endingnya malah jadi muji-muji diri sendiri -.-* setelah kyu ngomong panjang lebar kaya gitu, teukie cuma senyum-senyum. takut salah ngomong dan malah bikin 2 dongsaengnya itu jadi ga akur kali ya..
ini kyu keliatan banget deh sotoynya -.- *dinasehatin kyu 7 hari 7 malem*


6.  Kibum

mian lagi nih chingu, aku juga ga nemu alesan kyu ngebully kibum >.<

tapi kalo boleh nebak-nebak lagi nih.. mungkin karena kibum pendiem. kibum kan ga banyak omong kaya kyu, jadi mungkin kyu pengen ngejailin kibum biar kibum jadi ‘agak’ rame kaya dia. itu menurut aku sih chingu ^^

yak alasan kenapa kyu ngebully hyungnya mulai dari teukie oppa sampe kibum oppa udah semua kan.. *ada beberapa sih yang ga dapet, mian ya chingu >.<* jadi gimana pendapat chingu?

kalo menurutku alesannya aneh semua, apalagi yang alesan ngejailin yesung oppa (ada di part 1). ada gitu orang ngejailin gara2 tangan si korbannya kecil? haha baru kali ini aku tau xD

harap maklumlah, kyu kan emang kaya gitu.. dia cuma bercanda, tujuannya cuma buat nyenengin orang lain dan dirinya sendiri *lah? sok kenal deh gue*

okidi chingu cukup segini dulu postingan kali ini, tunggu postingan2ku yang lain ya :D
yuk jangan lupa dikomen yah chingu ^^ kamshaa~




source and credit belongs to youtube.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009