Jumat, 27 April 2012

6 Hal yang Harus Dihindari Saat Nonton Konser Super Junior



Setelah menunggu lama untuk bertemu Super Junior, jangan sampai pertemuan itu jadi tak berkesan. Selain hal-hal yang harus diperhatikan, ada juga hal yang harus dihindari saat menonton konser agar kamu bisa nonton Super Junior dengan nyaman.


Jangan pakai sepatu berhak tinggi
Sepatu berhak tinggi biasanya dipakai penonton festival agar pandangan ke panggung jadi lebih tinggi. Namun konser Super Junior akan berlangsung tak kurang dari 4 jam. Pakai sepatu berhak tinggi hanya akan membuat kamu cepat lelah.

Jangan bawa terlalu banyak barang
Kamu mungkin khawatir butuh ini itu saat konser sehingga membawa tas besar. Sebisa mungkin jangan membawa barang terlalu banyak. Tas hanya akan merepotkan karena kamu harus menjaga tas sambil sibuk menonton Super Junior.

Jangan datang terlalu lambat
Poin ini khusus untuk penonton festival. Siapa lebih cepat datang, ia yang akan dapat tempat lebih dekat dengan panggung. Semakin dekat dengan panggung, semakin tinggi pula kemungkinan kamu untuk jadi satu penonton beruntung yang ditarik naik ke atas panggung.

Jangan bawa kamera/video/tablet
Hal ini sudah diingatkan langsung oleh promotor. Selama konser, seluruh penonton tak boleh memotret atau merekam. Pengalaman di Singapura, jika kedapatan melakukan hal tersebut maka akan ditegur oleh pihak keamanan dan alat perekam mililmu harus dititipkan ke mereka.

Jangan lempar barang ke panggung
Promotor biasanya menyediakan booth khusus untuk menitipkan hadiah kamu untuk Super Junior. Jadi jangan coba-coba lempar barang ke atas panggung karena bisa membahayakan. Heechul pernah terluka wajahnya karena dilempar board oleh seorang fans.

Jangan berdesakan atau membuat rusuh
Jadilah penonton yang manis. Jangen berdesakkan apalagi membuat kerusuhan. Karena kalau mereka terkesan bukan tak mungkin Super Junior kembali lagi untuk Super Show 5 atau bahkan memboyong keluarga besar dengan SM Town.


Credit : detik.com
Posted by : minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009