Minggu, 29 April 2012

Tak Terima, Ratusan Fans Super Junior Yang Ditipu Unjuk Rasa



Suasana antrian di gate MEIS sore ini (29/4) terancam tak terkendali. Jika baru saja diberitakan puluhan ELF kena tipu, kini jumlah puluhan itu telah naik ke angka ratusan. Tak hanya itu, dengan adanya semua kejadian ini, mereka memutuskan untuk melakukan unjuk rasa di area MEIS.

Unjuk rasa yang dilakukan di depan gerbang pintu masuk MEIS ini dimulai karena para fans ini telah merasa membeli tiket. Mereka pun merasa berhak untuk masuk menonton pertunjukan itu.

Meskipun demikian, pihak panitia menganggap tiket yang mereka beli tidak sah atau palsu. Panitia menilai bahwa tiket yang tidak berasal dari pembelian resmi berarti tidak sah. Menurut Dini dari fan page Sjfe (@sujufor_elfindo), hal in terjadi karena banyaknya fan page yang menjual tiket tersebut, namun ketika hari H, tiket yang di janjikan tak ada.

Dini juga memprotes karena selama ini panitia tetap mengklaim kalau tiket sah adalah tiket yang mereka beli dari pihak yang ditunjuk. Saat ini akhirnya ratusan ELF berkumpul, meneriakkan yel-yel Super Junior.

Pihak security dan kepolisian saat ini masih terus berjaga-jaga. Akankah unjuk rasa ini berhenti saat konser berakhir?


Credit : kapanlagi.com
Posted by : minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009