Jumat, 27 April 2012

Sebelum ke Jakarta, Kyuhyun Sempat Belanja Wine



Ada-ada saja evil magnae kita yang satu ini. Setelah dikabarkan memasuki bandara Incheon untuk segera berangkat ke Jakarta, Kyuhyun Super Junior ternyata kembali membuat sensasi dengan mampir ke toko anggur di bandara.

Seorang ELF Korea berhasil mengabadikan aktivitas ini, padahal kemarin malam Kyuhyun baru saja selesai menampilkan aktingnya di musikal Catch Me If You Can versi Korea. Meskipun tahu dirinya sedang ditunggu aktivitas padat di Jakarta, Kyuhyun sepertinya tak ingin terburu-buru dan memilih untuk bersantai.

Sebenarnya bukan hal baru kalau Kyuhyun adalah penikmat anggur. Namun tak sendirian, Kyuhyun beberapa waktu yang lalu juga sempat menikmati anggur merah dengan Sungmin. Bahkan foto mereka berdua sedang minum anggur pun diunggah oleh Sungmin ke Naver blog-nya.

Tak hanya dengan Sungmin, pada bulan Maret lalu Kyuhyun juga pernah berbelanja anggur dengan Henry.

Seperti yang telah dijadwalkan, Super Junior bakal menggelar konser mereka di Indonesia selama tiga hari berturut-turut mulai besok, Jumat (27/04) hingga hari Minggu (29/04), bertempat di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol. Bagaimana ELF, sudah siap kah kalian menyaksikan mereka secara langsung?


Credit : kapanlagi.com
Posted by : minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009