Jumat, 27 April 2012

Leeteuk Menjadi Panutan Bagi EXO

Seperti berita beberapa waktu lalu, Leeteuk memang sangat mendukung hoobaenya yaitu EXO dalam perjalanan debut mereka. Ternyata, dukungan Leeteuk ini menjadi panutan bagi hoobae/juniornya ini. Kalian bisa lihat cuplikan wawancara EXO setelah showcase, dimana mereka benar-benar memakai kata-kata Leeteuk dan menjadikan Leeteuk panutan ^^

Q : Apa Poin yang berkesan  di antara nasehat yang diberikan Senior kalian?
Suho : Leeteuk sunbaenim selalu memberikan kami banyak nasehat. Dia menceritakan mengenai kualifikasi seorang leader dan kerja sama dalam sebuah tim.
Kris : TVXQ Uknow Yunho sunbae memberi kami banyak bantuan dan bimbingan selama periode waktu ini sehubungan dengan latihan dance kami.
Chanyeol : Nasehat Leeteuk sunbaenim mengenai keterikatan sebuah grup adalah yang paling berkesan.
Baekhyun : Leeteuk sunbaenim mengatakan pada kita bahwa perasaan seseorang akan berubah ketika tak dapat terelakkan, namun perasaan kami pada yang lainnya tidak boleh berubah dan kebersamaan kami dalam grup harus erat dan senantiasa seperti itu terus untuk selamanya (waktu yang lama).
Q : Apa tujuan EXO?
Suho : Membuat musik kami diketahui tidak hanya di Korea dan China, namun juga diketahui secara global.
Baekhyun : Nantinya kami ingin untuk perform dalam satu stage bersama dengan senior kami. Kami akan bekerja keras agar dapat perform bersama secara bahu membahu.
Q: Mengenai variety show, program mana yang ingin kalian ikuti?
Baekhyun : Aku ingin muncul di SBS Strong Heart bersama Leeteuk sunbaenim
Chanyeol : Aku ingin menjadi guest di SBS Good Sunday – Running Man, Program yang aku suka, dan aku ingin siaran bersama Yoo Jaesuk sunbaenim
Kai : Aku ingin ada di sebuah program di mana ada Leeteuk sunbaenim di dalamnya. Dia adalah orang di mana kita bisa banyak mendapatkan pelajaran darinya.
Wow.. Keren bukan Leeteuk?? Ternyata dia sangat dekat dengan EXO hoobaenya dan menjadi teladan. So, SUPER JUNIOR dan EXO itu saling mendukung. Sebagai fans yang baik, kalian juga harus meneladani yang dilakukan oleh idola masing-masing, jadi semoga kedepannya nanti ELF dan EXOtic (unofficial fans for EXO) bisa saling mendukung juga :D
Ingat ELF cinta damai~ tak ada saling bash antar fandom yah ^^


CREDITS : 
xiaoshishan | richan@exonesia | rin_kyu @  bfeindo.wp
Posted by minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009