Jumat, 27 April 2012

Super Junior Senang Disambut Agresif Fans

Boyband asal Korea Selatan Super Junior menggelar konferensi pers jelang konser hari kedua, Sabtu (28/4/2012). Siwon cs merasa senang mendapat sambutan agresif dari para penggemarnya di Indonesia.

Konferensi pers tersebut berlangsung pada molor sekitar 20 menit dari jadwal semula. Wartawan yang hadir, dibatasi sekitar 30 orang. Mereka juga hanya berkesempatan menanyakan 8 pertanyaan yang sudah disetujui manajemen SuJu sebelumnya.

Setelah menunggu cukup lama, kesembilan personil Super Junior akhirnya menyapa awak media Indonesia lengkap dengan kostum panggung dan make-up. Dengan sapaan khas mereka “Urineun Syupo Juni-eoyo”, boyband pelantun ‘Bonamana’ itu pun menebar senyum.

Pada kesempatan ini, Super Junior menyampaikan rasa gembira mereka bisa tampil dihadapan para ELF Indonesia. Meskipun ini bukan kali pertama Super Junior tampil di Indonesia, mereka sangat senang akhirnya bisa menggelar konser solo mereka di Tanah Air.
“Kami berterimakasih atas sambutan yang hangat dari fans Indonesia. Karena mereka begitu agresif dan memberikan respon yang hangat,” ujar Sungmin saat konferensi pers di Broadcast Room, Mall Ancol Beach City.

Saat konferensi pers berlangsung, Super Junior didampingi seorang translator perempuan. Leeteuk cs siap menggelar konser hari kedua di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta Utara. Saat ini sebagian penonton sudah memasuki arena konser.


Credit : detikHOT
Posted by minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009