Sabtu, 07 Januari 2012

Siwon linglung mencari ponselnya


 


Bener-bener deh si Wonnie oppa. Hehe , lucu banget. Lagi di bandara malah kehilangan hape.


just click the pic if u want to see larger

 

 


 



Setelah linglung mencari kemana…sambil mendendangkan lagu Ayu Ting Ting…


Akhirnya… dia mendapatkan ponselnya kembali dengan wajah sumringah! Chukkae siwon!


 


 


dan saia paling ngakak ngeliat pic yang ini .


jadi ceritanya Wonnie oppa udah nemu hapenya. dan sekarang malah sibuk cari sinyal. XDD


 


dan saia baru tau kalo hape nya itu bermerk , BB JAVELIN GOLD

Sekarang udah ganti jadi I-phone






Credit : fhannaaa @ superjuniorgirls.wp

Posted by : minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009