Kamis, 24 November 2011

Kyuhyun mengungkapkan bahwa cinta pertamanya adalah fans Eunhyuk

Di episode terbaru SBS ‘Strong Heart‘, Kyuhyun Super Junior menggambarkan kehancurannya bagaimana dia kehilangan orang yang ia sukai karena Eunhyuk.

Rupanya, Kyuhyun bertemu gadis misterius yang dia sukai ketika dia pergi ke rumah sakit setelah kecelakaan mobil. Dia menjelaskan, “Aku pergi untuk mengurus pembayaran rumah sakit setelah menerima perawatan, dan aku merasakan cinta pada pandangan pertama dengan pegawai wanita di sana.”

Kyuhyun kemudian berkata, “Itu adalah pertama kali dalam hidupku bahwa aku benar-benar merasakan cinta pada pandangan pertama seperti itu. Aku menanyakan nomor HPnya sambil mengeluarkan HPku, tetapi setelah merasa ragu sekitar tiga detik, dia menolakku. Orang-orang mengenaliku dan mulai berbicara padaku jadi aku meninggalkan tempat itu, tetapi aku menyesal meninggalkannya setelah ditolak hanya sekali —  aku memutuskan untuk membuat rencana dengan caraku sendiri.”

Dia memutuskan bahwa cara yang terbaik adalah menggunakan taktik yang sama dengan yang aktor Park Shin Yang gunakan di drama ‘Lovers in Paris‘, tetapi kemudian dia mengetahui bahwa gadis itu memiliki seorang pacar. Kyuhyun merasa sangat kecewa yang kemudian dia berpikir, “Takdir pasti tidak ada.”

Secara mengejutkan, Kyuhyun bertemu dengan gadis itu lagi saat fan meeting Super Junior, dan dia berpikir,“Mungkin dia sudah putus dengan pacarnya, dan datang untuk bertemu dengaku. Begitu dia semakin mendekat, aku merasa jantungku akan meledak, tetapi ketika dia ada di barisan untuk Eunhyuk, aku mengetahui bahwa dia adalah fans Eunhyuk.”

“Melihatnya sangat malu-malu meminta untuk sebuah tanda tangan, aku berpikir pada diriku sendiri bahwa ini hanya mimpi. Jika dia adalah fans Choi Siwon, aku tidak akan berkata apapun, tetapi aku terkejut saat tahu dia adalah fans Eunhyuk. Setelah itu, aku tidak percaya dengan takdir lagi.”

Ketika ditanya jika member lain Super Junior saat ini sedang ada yang berkencan, Kyuhyun mengungkapkan bahwa lebih dari separuh member memiliki pacar.

Source + Photo: TV Report via Nate via allkpop
via : Asianfansclub



Artikel Terkait:

1 komentar:

GnomiELF mengatakan...

haha kasian si evil
dia didukung dewi fortuna untuk sesi kejahilannya
tapi untuk dewa amor masih jauh kali ya kyu . . . hehe

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009