Sabtu, 28 April 2012

Super Junior memiliki aura misterius pada cover ‘Opera’

Cuplikan video musik “Opera” Super Junior telah dirilis 11 April lalu oleh Avex, agensi yang menghandel karir mereka di Jepang. Teaser klip ini langsung menjadi pusat perhatian para ELF negeri Sakura yang sudah lama menantikan karya baru mereka.
MV to Movie: Super Junior’s ‘Opera’.<br /><br /><br />
Nine vampires live together in an old mansion and lure in women with their beautiful voices.<br /><br /><br />
” /><strong></strong>Di teaser, para personil Super Junior diceritakan menari dan menyanyi dengan konsep pementasan sebuah opera. Mereka menggunakan kostum serius dan memakai topeng.</p>
<p>“Opera” adalah single Jepang ketiga Super Junior. Sebelumnya, mereka pernah merilis single pertama “Bonamana” dan “Mr.Simple” pada tahun 2011. Single ketiga ini akan dirilis 9 Mei depan di Jepang. <span id=

Super Junior akan membuat  single Jepang Opera pada tanggal 9 Mei dan setelah melihat teaser MV yang telah dirilis , sekarang saatnya untuk melihat covernya.
 
Dengan tema ‘Phantom of the Opera’ , semua member terlihat memakai pakaian gelap, dan terlihat aura misterius. Jika kamu melihat dengan teliti , mereka dikelilingi oleh potongan-potongan puzzle. Sebuah konsep yang menarik untuk dilihat.
 
 
 
Source: Ningin
Posted by minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009