Rabu, 25 April 2012

Ada Kejutan di Konser Super Junior


Kedatangan boyband asal Korea selatan, Super Junior (SuJu) telah lama dinantikan oleh para penggemar di Tanah Air. Oleh karena itu tak mengherankan jika para Elf (sebutan bagi penggemar SuJu) berharap bisa bertatap muka langsung dengan sang idola. 
Lantas benarkah para personel SuJu akan mengajak para penggemarnya naik ke atas panggung saat konser nanti? “Itu sih spontan sifatnya dari mereka. Kita nggak bisa memutuskan untuk itu,” ujar perwakilan promotor Showmaxx Entertainment, Erie Pose, saat dihubungi VIVAnews, Rabu, 25 April 2012.

Super Junior dijadwalkan menggelar konser selama tiga hari berturut-turut di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta, tanggal 27-29 April 2012. Menurut Erie, boyband dengan hits “Bonamana’ tersebut akan memberikan penampilan yang berbeda setiap harinya.
“Mereka selalu punya ide untuk membuat konser yang nggak membosankan. Mungkin yang nonton di hari Jumat dan Sabtu nggak akan menemukan interaksi yang sama. Jadi selalu ada kejutan setiap harinya dari SuJu,” kata Erie.
SuJu akan tampil di atas panggung berukuran 60 X 50 meter, yang memang sudah dipersiapkan khusus. Konsep panggungnya pun diatur sedemikian rupa agar para penggemar bisa melihat secara dekat aksi panggung SuJu.
Full effect LED. Di tengah-tengah panggung mereka ada audience, kiri kanan ada audiencejuga dari festival. Yang di festival itu pasti paling puas karena mereka bisa lihat secara dekat. Ini pertunjukannya memang super show,” ucapnya.
 
Credit: Vivanews
Posted by: minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009