Jumat, 27 April 2012

Ribuan ELF Berangkat ke MEIS


Hampir semua konser Super Junior di berbagai negara selalu berbeda dari konser artis-artis kebanyakan. Tak hanya karena aksi Super Junior sendiri, tapi juga karena aksi fans yang luar biasa.

Salah satu buktinya adalah ribuan ELF yang mulai berdatangan ke MEIS sejak tadi pagi. Padahal, melalui informasi resmi, show ‘tambahan’ yang akan digelar hari ini, 27 April 2012, baru akan dimulai pukul 19.30 WIB di MEIS.


Para fans ini mencoba berbagai cara untuk mencari tahu di mana keberadaan Super Junior di sekitar MEIS. Dengan peralatan ala piknik lengkap dengan tikar dan makanan-makanan, para ELF ini mencari spot yang nyaman untuk menanti konser idola mereka dimulai.

Tak hanya tikar dan makanan, para fans ini tentunya telah mempersiapkan berbagai atribut terkait Super Junior. Light stick, poster, bando bertuliskan ‘Super Junior‘ pun telah mereka bawa. Tentu saja banyak di antara mereka yang mengenakan pakaian khas ELF yang berwarna sapphire blue atau jaket berlogo SUPER SHOW 4.

Beberapa ELF pun mengaku saat ini sedang mencari cara untuk mencari jadwal rehearsal Super Junior di dalam MEIS. Tak hanya itu, mereka pun mencoba mencari cara untuk ‘mengintip’ rehearsal tersebut. Kira-kira sukses tidak ya para ELF ini?


Credit : kapanlagi.com
Posted by : minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009