Kamis, 24 Mei 2012

Siapakah Member Super Junior Yang Tertangkap Kamera Sedang Tidur?

Seorang anggota Super Junior tertangkap kamera saat tertidur.

Pada tanggal 18 Mei Ryeowook memposting melalui akun Twitter-nya  
“serangan jantung Hyuk Kyu > < Siapakah orang yang tertidur (aku tidak tahu, Hyuk Kyu mengatakan aku bisa memposting)”, 
Dalam foto yang terungkap Ryeowook dan Eunhyuk duduk di depan, penggemar juga dapat melihat salah satu anggota yang tertidur di antara mereka.

Ryeowook tidak terlihat jelas di foto karena mobil yang bergerak, tetapi wajah Eunhyuk terlihat jelas. Penggemar penasaran ingin tahu siapakah anggota yang tertidur.
Namun, misteri itu terpecahkan oleh dua foto sebelumnya yang di unduh oleh Ryeowook. Mereka telah mengambil foto dengan Donghae yang duduk di belakang dalam perjalanan mereka ke bandara.
Donghae tampaknya tertidur tepat setelah foto itu diambil karena jadwal mereka yang padat.
Penggemar yang melihat foto tersebut berkomentar 
“Donghae begitu lucu”, dan “Ah dia pasti sangat lelah.”
 


Source : Kpopstarz



Artikel Terkait:

2 komentar:

Fatimah Adzhani mengatakan...

Annyeonghaseo admin! Mau tanya nih, aku kan masih gaptek, terus, blog kamu ini baguss banget. Nah pertanyaan aku: kamu download template blog ini dimana? Bagi alamat download templatenya dong! Aku butuh banget jawaban kamu, Thanks full! :D

My Zone mengatakan...

silahkan download template yang diinginkan di btemplates.com,, terus di tambah edit2 widget biar blog lebih menarik. kira2 gitu lah :)

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009