Minggu, 29 April 2012

SS4 INA – Shindong Menyanyikan Lagu Vidi Aldiano

Seperti yang telah diberitakan, lagu dari penyanyi Vidi Aldiano, Cinta Jangan Kau Pergi masuk dalam list performance boyband Korea Super Junior di Super Show 4 hari pertama yang digelar di MEIS, Jumat (27/04). Tentu saja fakta ini diapresiasi oleh seluruh ELF Indonesia.

Di hari pertama, lagu Vidi ini digunakan oleh Shindong untuk memamerkan skill dance-nya. Apalagi reff lagu tersebut dinyanyikan di akhir konser. Meskipun menyesal tak menonton konser tersebut, rupanya Vidi kini bisa sedikit lega karena ada fans yang sukses mengabadikan aksi Shindong tersebut.

Dalam video di bawah ini, skill dance Shindong memang tak diragukan lagi. Dengan lagu dari Vidi, Super Show jadi lebih terasa ‘Indonesia’. Cek video di bawah ini:

Para ELF pun memuji penampilan Shindong yang nyaris sempurna. Selain itu, mulai banyak ELF yang akhirnya juga menjadi penggemar lagu-lagu Vidi Aldiano.

Kedua artis beda negara ini akhirnya ramai menjadi perbincangan di kalangan K-Pop lovers. Mungkin tidak ya mereka akan berkolaborasi suatu saat nanti?


Credit : kapanlagi.com
Posted by : minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009