Jumat, 01 Juni 2012

Yesung Super Junior Menyanyikan “That Girl Over Flowers” Untuk OST “I Do I Do”

Yesung Super Junior akan menyambut para pemirsa dengan pengakuan cinta yang manis.

Pada 30 Mei,mini drama MBC’s “I Do I Do” tayang pada episode pertama.Lagu Yesung untuk OST tersebut lagu mengenai cinta pengangguran yang romantis Lee Jang Woo kepada gadis alfa Kim Sun Ah.Track lagu Yesung “That Girl Over Flowers” terungkap saat episode pertama dan rilis pada tanggal 31 Mei (KST).

“I Do I Do” itu mengenai Kim Sun Ah,seorang desainer sepatu yang pekerja keras dan Lee Jang Woo,seorang pria yang bermimpi menjadi desainer sepatu yang terkenal tetapi dimulai dengan menjadi seorang penjual untuk sepatu tiruan.Takdir mereka disilangkan setelah pertemuan pada satu malam.

“That Girl Over Flowers” mengenai pengakuan yang jujur dan manis cinta seorang pria yang lebih muda kepada wanita yang lebih tua.Lagu ini ringan dan melodi jenaka untuk merasakan perasaan manis dan cinta dari lagu tersebut.

Sebagai salah satu vokalis terbaik di Super Junior,Yesung menunjukkan kemampuan vokalnya sambil menggambarkan seorang pria yang berhati jantan sekaligus polos.

Menurut wakil dari DRM Media,”Kamu akan jatuh cinta kepada Yesung saat mendengarkan lagu “That Girl Over Flowers” .Itu adalah lagu yang akan membuat kamu ingin jatuh cinta.”


Cek lagu tersebut dibawah!


Source:Hankyung
Credit:Nate
Via:Allkpop



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009