Sabtu, 28 April 2012

Ini Dia yang Bisa Dilakukan Sambil Nunggu Konser SuJu



Super Junior siap menggelar konser pukul 19.00 WIB nanti malam. Meski konser baru digelar malam, ribuan ELF sudah memadati lokasi konser, apa saja yang bisa dilakukan sambil menunggu?

Yang pertama tak perlu khawatir kelaparan atau kehausan. Di dalam arena Mata Elang International Stadium tersedia berbagai booth makanan dan minuman. Dari cemilan hingga makan berat semuanya tersedia.


Setelah makan dan minum, kamu juga bisa berfoto bersama standing figure personel Super Junior. Mereka ‘berdiri’ di berbagai sudut di MEIS. Ada pula poster raksasa Super Show 4.

Bagi kamu yang ingin menitipkan pesan untuk Super Junior. Kamu juga bisa menuliskan pesan plus tanda tangan di sebuah dinding memanjang.

Selain itu, ada pula booth merchandise resmi. Kamu bisa membeli fanlight, bantal, tas, handuk, kaos, mug, dan berbagai merchandise resmi bertemakan Super Show 4. Sayang, satu orang hanya boleh membeli satu jenis barang saja.

Masih bosan? Ada sebuah panggung yang terus menghibur dengan berbagai penampilan dan dipandu oleh MC. Beberapa ELF juga terlihat mengikuti games di atas panggung.


Credit : detik.com
Posted by : minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009