Minggu, 29 April 2012

Siwon ‘SuJu’ Pamer Perut Six Packs Di Hari Kedua SS4



Setelah sukses menggelar “Super Show 4″ hari pertama di Jakarta kemarin, Super Junior kembali menghibur para penggemarnya, Sabtu (28/12/2012). Konser yang digelar di Mata Elang Indoor Stadium itu dimeriahkan oleh aksi ‘buka-bukaan’ yang dilakukan oleh Siwon.

ELF yang datang hari pertama mengeluhkan tidak adannya fan service seperti Super Show di negara lainnya. Pada penampilan konser kedua ini, ELF dimanjakan oleh aksi pamer perut dari Siwon. Siwon yang memang terkenal dengan keindahan tubuhnya itu tampak tidak segan memperlihatkan otot kekarnya.


Aksi Siwon ini terjadi saat Super Junior menampilkan lagu hits mereka, “Sorry Sorry”. Siwon membuka kancing jasnya lalu memamerkan perut six packs-nya kepada penonton. Adegan ini disambut teriakan meriah oleh para ELF dari seluruh area.

Saat konser akan berakhir, member Super Junior mengundi siapa yang akan ditinggal untuk menemani ELF Indonesia. Siwon ternyata terpilih dan langsung membuka bajunya total. Leeteuk pun sempat datang untuk menegur Siwon. “Ini terlalu berlebihan,” ujar Leeteuk.

Bukannya berhenti, Siwon justru meneruskan aksinya. Tak tanggung-tanggung, Siwon pun memposisikan dirinya agar tersiram oleh air mancur disekitar panggung. Sontak saja adegan itu menambah jeritan histeris para fans.

Aksi dari Siwon tersebut seakan membuat ELF terlupa bahwa soundsystem sempat padam pada lagu “walkin”.


Credit : detik.com
Posted by : minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009