Rabu, 23 November 2011

Fakta Kyuhyun dan Sungmin [Kyumin Couple]


1. Kyuhyun masuk kedalam ketegori hal yang DIBENCI oleh Sungmin!

Sungmin menulis surat, dan isinya hal hal yang dibencinya tentang Kyuhyun.

Sungmin :

-Kyu, aku membencimu saat kau menertawaiku dengan senyuman evilmu.

-Kyu, aku membencimu saat kau memegang benda benda pink kesayanganku.

-Kyu, aku membencimu saat kau menatapku dengan tatapan evilmu.

-Kyu, aku membencimu saat kau tersenyum pada orang lain.

-Kyu, aku membenciumu saat kau bersikap manja padaku.

-Kyu, aku membencimu saat kau mulai menjahili hyung hyungmu

-Kyu, aku membencimu saat kau kehilangan starcraftmu
 

-Kyu, aku membencimu saat kau mulai menggodaku

-Kyu, aku membencimu saat kau membuatku tersenyum

-Kyu, aku membencimu saat kau meninggalkanku sendirian

-Kyu, aku membencimu saat kau bernyanyi untuk orang lain

-Kyu, aku membencimu saat kau tidak ada disisik

-Kyu, aku membencimu karena aku tidak bisa membencim

-Kyu, Kau tau, aku tidak pernah membencimu sedikitpun. Karena kau adalah dongsaeng kesayanganku.

2. Hati - hati! ? Jika kalian dekat dengan Sungmin, berarti kalian juga siap siap dimusuhi oleh Kyu!

Contohnya, sebut saja Sooyoung SNSD, dia adalah teman dekat Sungmin. Karena mereka MC di radio yang sama. Dan Kyuhyun sengaja menelepon ke radio mereka sebagai bintang tamunya.

Lalu Sooyoung berkata: “aku sangat senang saat melihatnya didalam mobil, tapi dia bersikap dingin padaku.”

Kyuhyun hanya cengengesan mendengar ucapan Sooyoung.

Lalu Sungmin menjawab : “Kyuhyun seperti itu padamu, karena kau selalu denganku. Karena aku adalah Roomatenya Kyuhyun.”

Lalu Kyuhyun minta maaf pada Sooyoung atas sikapnya. *kyu oppa gentleman*

3. Diradio yang sama, kali ini giliran Sungmin nih yang cemburu *sungmin oppa balas dendam*

Waktu itu Sungmin nanya : “Kyuhyun ah, Saranghae?” (Kyuhyun ah, apa kau mencintaiku?).

Lalu dengan nada yang terdengar serius Kyu ngejawab : “Hyung saranghaeyo..” (Hyung aku mencintaimu…). Sungmin terlihat senang mendengar ucapan cinta dari Kyuhyun.

Ehhhh… dengan tiba tiba Kyu bilang : “Sooyoung sshi do saranghaeyo…” (Aku juga mencintai Sooyoung)

Dan membuat Sooyoung jingkrak jingkrak kesenangan. Tapi….. Sungminie malah terlihat murung. Sungmin menundukan kepalanya. Dan ga terpancar lagi kesenangan diwajah imut
Dengan kesal Sungmin bilang : “ah.. sudah hentikan .. hentikan!”

4. Dan pasangan KyuMin ini selalu menggunakan aksesoris yang sama, seperti jam, Sungmin yang warna kuning hijau, Kyu juga mengenakan jam yang sama.

*Coba kalian liat di Mnet Drama Mini Super Junior. Hanya Kyuhyun dan Sungmin yang mengenakan jam tangan putih!*

5. Bagi Kyuhyun, Sungmin adalah putri KHAYALAN nya!

6. ada yang Udah liat sebelum pembuatan MV NEORAGO? Sebelum pembuatan MV Sungmin lagi kumpul nih sama yang lainnya, tapi Kyu dijajaran belakang

*ada yang tau posisinya?* yup! Lalu Sungmin nyamperin Kyu dan langsung meluk Kyuhyun!

7. Pas disebuah acara sorry sorry menang penghargaan nih. Dan anak2 suju pun saling berpelukan. Ada adegan yng ngebuat SHOCK banget Kyuhyun narik bahu Sungmin, dan Kyu hampir mencium Sungmin! Tapi Sungmin nolak dengan mengeleskan wajahnya kearah lain. Tapi Kyu narik lagi bahu Sungmin, terlihat Kyu nyosor duluan. Ya Sungminpun terlihat pasrah dan membalas CIUMAN Kyunnie!

8. Banyak orang bilang, KyuMin itu beraksinya tidak didepan kamera! Mereka beraksinya hanya dibalik layar aja!

9. Walaupun KyuMin tidak banyak terlihat mesra yg tidak seperti pasangan HanChul, ShiChul, and EunHae yang selalu menebarkan kemesraan dimuka publik. Tapi KyuMin dapet peringkat 1 THE BEST COUPLE! saat bulan Februari kemaren juga pas hari Valentine, KyuMin menjadi no 1 di the best couple! dan yang ke 2 diduduki oleh EunHae!

10. Kalau diperhatikan tatapan Kyuhyun ke Sungmin itu sangat berbeda. Pernah berpikir gitu nggak? Coba deh kalian liat foto-foto mereka. Sama kayak EunHae. Tatapan couple EunHae sama KyuMin ini kayak tatapan sebuah kasih sayang *kyu oppa juga menatapku dengan tatapan mesra.

11. Orang ke3 dalam pasangan KyuMin itu SHINDONG! Dalam pasangan EunHae adalah KIBUM! Dalam pasangan HanChul itu SIWON! *bukannya kalo Eunhae itu Siwon dan Hanchul itu kibum?*

12. Kyuhyun dan Sungmin masih 1 kamar sampe sekarang.

13. Kyuhyun suka nyimpen foto Sungmin dibawah tempat tidurnya

14. Kyu suka nyium kelopak matanya Sungmin

15. Kyu suka ngeliat Sungmin terutama rambutnya Sungmin waktu tidur soalnya terlihat adorable dan seksi.

16. Sungmin pernah bener-bener suka sama cermin, karena mengingatkan dia tentang rata-ratannya bagaimana dia tidak cukup baik untuk kyu.

17. Setiap Kyu ke Cina, Sungmin pasti minta Kyu ninggalin satu bantal miliknya di Korea biar bisa dipeluk, soalnya meluk bantal itu aja Sungmin berasa kayak meluk Kyu.

18. Kembang Gula ngingetin Kyu sama Sungmin bukan karena warnanya, tapi karena rasanya yang manis. Kyu percaya Sungmin orang termanis yang pernah dia temui

19. Kyu selalu percaya Sungmin tidak pernah mabuk. Tapi suatu malam pas kyu pulang dan menemukan Sungmin menari disekitar kamar mereka sambil memegang botol wine

20. Kyu gak pernah suka gambar (fotografi), tapi waktu tau dia bakal tinggal di Cina selama beberapa waktu, Kyu langsung mendekati Sungmin dan meminta mengambil beberapa foto dengannya.

21.Kadang Kyu terlalu lelah dan berpikir gabung dengan SuJu merupakan kesalahan besar tapi melihat Sungmin tersenyum padanya, Kyu langsung mengubah pikirannya

22. Kenapa Sungmin selalu perlu mantel bulu yg hangat dan tebal? Soalnya untuk membuat lengan Kyu hangat jika memeluknya.

23. Kyu dan Sungmin pernah berfikir (tepatnya mengkhayal) kalau suatu saat nanti mereka menikah n punya anak, Mereka pinginnya punya 2 anak, yg pertama yeoja (perempuan), yg kedua namja (laki-laki) OMO !! ckckckck Lucu Juga Hehehehe...

-------------------------------------------------------------------------------------------

Fakta Kyumin : Mengapa Sungmin marah ? Cerita ini tentang Kyumin. Eunhyuk dan Leeteuk
membicarakan ini di Sukira.

Eunhyuk bercerita:

Suatu haru, sebelum Super Junior performance, setiap member berada di ruang tunggu. Beberapa dari mereka ada yang latihan, ada juga yang makan sesuatu tapi Sungmin hanya duduk diam sendirian. Eunhyuk datang dan bertanya kepada Sungmin, mengapa dia terlihat serius sekali tetapi Sungmin tidak menjawab Eunhyuk.

Ketika mereka kembali ke rumah. Leeteuk bertanya kepada Sungmin tentang masalah ini, Sungmi tidak menjawab lagi. Lalu Leeteuk memeluknya dari belakang dan berkata ”Kita ini saudara. Jika kamu sedih, saya pun juga sedih. Tolong jawab saya. Tolong jangan seperti ini.” Sungmin pun menangis dan memeluk Leeteuk kuat.

Kamu tahu mengapa? Karena tadi pagi, Sungmin menelpon Kyuhyun, Kyuhyun sangat sibuk saat itu, dan dia hanya berkata ” Sampai Jumpa” dan menutup telepon nya cepat. Sungmin terkejut atas sikap Kyuhyun.

Setelah telepon itu, Kyuhyun hanya memberitahu bahwa Sungmin meneleponnya, maka dia pun menelpon Sungmin tetapi Sungmin tidak mengangkatnya. Eunhyuk dan Leeteuk berkata bahwa kepribadian Kyuhyun, ketika Kyuhyun sibuk atau merasakan kurang nyaman, dia tidak akan ingin diganggu oleh siapa pun. Setiap member tau itu dan mereka tidak pernah merasa sedih karena itu.

Tetapi Kyuhyun tidak pernah melakukan itu dengan Sungmin. Kyuhyun dan Sungmin memiliki hubungan yang sangat baik. Itu pertama kalinya Kyuhyun seperti itu. Makanya Sungmin merasa sedih. Eunhyuk berkata bahwa dia mendengar Sungmin dan Kyuhyun saling berargumentasi tentang masalah ini.

Sungmin : Jika kamu tidak ingin peduli, Jika kamu tidak memiliki maksud yang baik, kamu tidak perlu peduli dengan saya. Kamu hanya perlu pergi jauh. Saya tidak akan peduli. Meskipun Kyuhyun berusaha menjelaskan tetapi Sungmin tetap marah. Keduanya benar-benar sedih. Tetapi beberapa hari kemudian semuanya membaik.



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009