Jumat, 27 April 2012

SS4 INA Hari Pertama – MEIS Bakal Diguyur Hujan?


Gelaran konser SUPER JUNIOR SUPER SHOW 4 akan segera dimulai hari ini. Setelah membuat kehebohan di bandara Soekarno Hatta kamis lalu, kini ribuan ELF siap menonton konser  Suju hari pertama di MEIS Ancol.

Uniknya, dalam konser hari pertama ini, suasana mendung mulai meliputi Jakarta. Sama seperti konser Super Junior di beberapa kota di negara-negara lain, suasana mendung juga terasa di Ancol.

Tidak heran jika beberapa ELF bahkan menyebut Super Junior sebagai The Rain Maker alias pembuat hujan. Pasalnya, sering kali setiap Suju konser, hujan mengguyur lokasi konser, seperti yang terjadi di Singapura, Shanghai dan lokasi lain.

Untuk konser di hari pertama ini, dilaporkan akan ada hampir 9 ribu ELF yang menonton. Meskipun konser baru akan dimulai pukul 19:30 malam, namun dari pagi ELF sudah mulai berdatangan di MEIS sehingga kemacetan tampak di pintu masuk Ancol.

Member Suju sendiri tiba di Indonesia dalam pengawalan super ketat kemarin sore (26/4). Sementara sang magnae, Kyuhyun, dijadwalkan akan tiba sore ini. Bagaimana ELF, sudah siap menonton konser Super Junior?


Credit : kapanlagi.com
Posted by : minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009