Rabu, 07 Maret 2012

Jika Aku Melihat Ini, Aku Akan Memikirkan... | Part 2

Annyeong!! Aku balik di Part 2 nih, lihat part 1 nya disini … Sekali lagi ini bukan Fanfiction yaaa..
  • Kapanpun aku lihat warna putih, orang2 yang menyebut nama “malaikat”/”angel”/”Leader” nih ingetnya orang ini nih.
  • ATAU suara ketawa “AING..AING..AING” yang nyaring.

  • Kalau aku diliatin alat musik ini.
  • Akan mengingatkanku pada ini.
  • Berlian/perhiasan
  • Jadi inget Eunhyuk.
  • Kalau orang-orang menyebutkan, Soft Toys… yang ada di pikiranku adalah ini.
  • Jika seseorang menyebut nama “Jessica SNSD”… Aku jadi inget ini.
  • BABO!! Kalau kamu udah nonton Intimate Note, lo bakal ngakak!!
  • Kalau aku liat ini.
  • Yang muncul di piranku adalah dia. *I miss him so much. his cute smile, approximately*
  • Kuda.
  • Inget ini deh jadinya.
  • Ketika aku lihat ini…
  • Perlukah untuk dijelaskan??
Gimana?? Apa hal lama yang kalian ingat lagi tentang macam-macam member Super Junior?? *author cuma bisa liat terus ketawa:D*


source: iamjaceyandlovesuju @ tumblr
via: alpenlieb
Posted by: minozone.blogspot.com


Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009