Jumat, 27 April 2012

“Super Show 4″ Super Junior Di Jakarta, Pro Dan Kontra Kehadiran EXO-M

KEHADIRAN EXO-M sebagai bintang tamu di konser Super Junior di Jakarta menuai pro dan kontra. EXO-M akan berkolaborasi dengan Suju, atau tampil terpisah?
ELF INA boleh berbangga hati karena Indonesia mendapat paket spesial dari Suju dan SM Entertainment. Selain Taiwan yang mendapat jatah konser SS4 hingga 4 hari, hanya Thailand dan Indonesia yang mendapat jatah tiga hari berturut-turut. Di Korea konser SS4 bahkan hanya digelar sebanyak dua hari. Lalu pemilihan bintang tamu yang berbeda khusus untuk SS4 di Indonesia.

Jika di konser SS4 sebelumnya Suju mengajak Sulli dan Amber f(x) serta dua personel Suju M, Henry dan Zhoumi, untuk berkolaborasi, khusus SS4 Indonesia akan dihadirkan EXO-M sebagai bintang tamu. Belum jelas apakah nantinya EXO-M akan berkolaborasi dengan Suju atau tampil secara terpisah di panggung SS4. Prediksi kami, mereka akan promosi lagu debutnya, “MAMA”. Jika beruntung ditambah dengan dua singel prolog mereka, “History” dan “What is Love”.

Sayang, kehadiran EXO-M berbarengan dengan konser SS4 menuai pro dan kontra. Banyak yang menyambut meriah kehadiran boy band beranggotakan Tao, Luhan, Lay, Chen, Kris, dan Xiu Min ini, namun sebagian kelompok ELF menolak kehadiran mereka. Penyebabnya? Kesimpulan sementara kami masih berkisar kecemburuan ELF atas perlakuan istimewa SME terhadap EXO, yang sebenarnya sudah terjadi semenjak SME mulai mempromosikan EXO secara besar-besaran.

Mereka menganggap perlakuan SME terhadap EXO agak berlebihan, karena promosi gila-gilaan seperti yang dilakukan terhadap EXO belum pernah diberlakukan terhadap grup-grup bentukan SME sebelumnya, termasuk Super Junior.

Kekhawatian bahwa EXO akan menyaingi popularitas Suju membuat sebagian ELF memutuskan tak akan mendukung kehadiran EXO-M di Jakarta. Kehebohan ini sempat memicu ketegangan antara kelompok yang pro dan kontra terhadap EXO di Twitter.

Padahal jika ditilik lagi, hubungan EXO dengan Suju sendiri justru terjalin harmonis. Suju sebagai senior mendukung adik-adik nya di EXO sejak mereka masih dalam masa pelatihan. Hal ini pernah diungkapkan EXO-K dalam wawancara dengan majalah High Cut. “Yunho sunbae (senior-red) banyak membantu kami dalam masa pelatihan. Entah mengajari menari, menyanyi, atau tampil di panggung, dia selalu ada untuk membantu kami. Leeteuk sunbae juga memberi banyak bantuan untuk kami. Dia selalu mengajari kami soal sopan santun, tanggung jawab, dan kerja tim yang selalu harus diutamakan dalam pekerjaan ini,” urai Suho.

Kemesraan Suju dan EXO juga tergambar dari video yang merekam kekompakan Eunhyuk dan Kai bersama  koreografer mereka, Greg, dalam membawakan sebuah tarian. Eunhyuk memang dikenal sebagai “mesin dansa”-nya Suju, sementara Kai dikenal sebagai personel EXO yang unggul di bidang gerak tubuh. Kai mahir membawakan tarian hip hop, jazz, balet, hingga pop & locking. Dalam video berdurasi tak sampai satu menit itu terlihat Eunhyuk sangat menikmati sesi tari bersama sang junior.

Jadi, kalau EXO dan Suju hubungannya begitu baik, mengapa penggemarnya harus bermusuhan?


Credit : tabloidbintang.com
Posted by : minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009