Rabu, 28 Desember 2011

Fakta-fakta member 2PM [PART 2]

  • 2PM’s Nichkhun bangun lebih awal dibanding member lain, dan mandi lebih dulu.
  • Terlalu banyak barang di kamar 2PM Taecyeon dan Junsu, sehingga tidak mungkin untuk memiliki 2 tempat tidur, dan akhirnya mereka membeli ranjang yang bertingkat.
  • Kadang, di kamar 2PM Nichkhun, satu yang bisa di temukan adalah wangi aroma relaksasi.
  • 2PM Wooyoung dan Chansung tidak tidur dikamar, tetapi di lantai ruang tamu.
  • “Aku sangat tertarik dengan suara perempuan yang aku suka. Tidak ada yang spesial, asalkan kami berbicara banyak dan terasa” – 2PM Wooyoung.
  • “Tipe wanita idealku adalah seseorang yang manis dan good looking, saat dia tersenyum dia sangat cantik dan dia menghormati orang tuanya. – 2PM Nichkhun.
  • Barang pribadi member 2PM : Wooyoung – Tas, Junsu – Earphones, Chansung – Topi.
  • Barang pribadi member 2PM : Nichkhun – Buku latihan Bahasa Inggris,  Taecyeon – Kacamata, Junho – Kamus basic Jepang.
  • 2PM Chansung adalah seorang anak TK yang tinggi tetapi selalu menggangu anak lain.
  • 2PM Junsu adalah seorang anak yang sedang dalam masa puber. Dia selalu khawatir dan membawa apapun yang bisa dia bawa.
  • 2PM Junsu adalah seorang ‘paman’ untuk para member yang selalu berkata ‘Yeah’ ketika banyak orang yang melihat eksistensinya.
  • 2PM Wooyoung adalah ‘ibu’ untuk para member, dimana ia selalu mengingatkan member lain, “Jangan lupa untuk mematikan lampu”, “Cepatlah mandi.”
  • 2PM Taecyeon adalah ‘ayah’ untuk para member yang hanya tau makan, tidur dan bekerja.
  • Jika 2PM digambarkan sebagai sebuah keluarga : Khun-Kakek, Taec-Ayah, Junho-seorang anak yang sedang puber, Junsu-Paman, Wooyoung-Ibu, Chansung-Anak.
  • “Saat aku masih muda, Aku sangat baik dalam bermain sepak bola, aku selalu ikut berpartisipasi di beberapa pertandingan.” – 2PM Wooyoung.
  • “I can stay under water for a very long time” – 2PM’s Taecyeon “Aku bisa bernapas dalam air dalam waktu yang lama” – 2PM Taecyeon.
  • “Saat pertama kali aku belajar main piano, umurku sekitar 9-12 tahun.” – 2PM Nichkhun.
  • “Aku berharap lengaku menjadi lebih besar, sehingga aku terlihat lebih manly. Aku harus melakukan latihan lebih untuk itu.” – 2PM Junsu.
  • “Aku sangat bangga terhadap ‘pantat’ku! itu melengkung dan semua member setuju” – 2PM Junho.
  • “Aku bangga dengan telingaku. Orang lain berpikir telingaku sangat special, jadi aku suka dengan telingaku.” – 2PM Taecyeon.
  • “Dalam rangka ingin membuat otot saya sebagus Bruce lee, saya selalu menggunakan dumbbells untuk membuat otot saya lebih besar.” – 2PM Nichkhun.
  • “Tubuh saya tidak besar, jadi saya lebih suka lengan saya.” – 2PM Nichkhun
  • “Karena pisang dapat membuat nutrisi tubuh seimbang, jadi aku selalu makan itu sebelum aku melakukan latihan.” – 2PM Chansung.
  • “Aku sangat suka melon, aku suka pisang juga.” – 2PM Junho
  • “Aku suka makan snack dengan coklat, Karena aku menghabisakan energi selama bekerja, aku membutuhkan suplemen manis.” – 2PM Wooyoung.
  • “Berbicara mengenai snack, Khun dan aku tidak bisa berhenti makan permen seperti anak-anak.” – 2PM Junsu.
  • “Aku tidak suka snack. Aku adalah tipe orang yang akan kenyang hanya dengan 2 makanan. Tetapi aku selalu minum soda.” – 2PM Taecyeon.
  • “Aku hanya makan stroberi, jelly dan permen karet.” 2PM Nichkhun.
  • “Karena training, kami selalu makan pisang. Tetapi sejujurnya, aku lebih suka stroberi.” – 2PM Nichkhun.
  • “Taecyeon sangat baik dalam memasak, jadi dia adalah ‘chef’ terbaik. Spicy ddokbboki (kue beras) buatannya sangat enak.” – 2PM Junho.
  • “Junsu sangat mirip “kelinci”, meskipun dia hyung, kadang-kadang dia sangat lucu.” – 2PM Chansung.
  • “Jika ada sesuatu yang saya suka, saya akan berusaha untuk mendapatkannya, walaupun kadang menyakiti orang lain tanpa sengaja.” – 2PM Junho.
  • “Chansung seperti “Monster”, dia sangat ambisius saat dia sedang bermain video games. Kadang dia berteriak, dan itu sangat menakutkan!” – 2PM Woyoung.
  • “Sejujurnya, aku melihat Taecyeon sebagai rivalku. Kami mengambil pelajaran yang sama. Dia adalah pesaing nomor satuku dan teman baikku.” – 2PM Nichkhun.
  • “Kami sangat lemah ketika melihat airmata wanita!Itu sangat menyedihkan, karena kami tidak dapat menghapus airmata itu…” – 2PM Chansung.
  • 2PM Wooyoung bertemu dengan cinta pertamanya saat dia masih kelas 4SD. Mereka menyukai satu sama lain, tetapi keduanya tidak berani mengatakannya.
  • 2PM Taecyeon mempunyai cinta pertamanya saat kelas 1 SD.
  • 2PM Taecyeon menyukai wanita yang kuat, tetapi dia baik dan perhatian terhadapnya.
  • 2PM Junho sebenarnya tidak percaya cinta pada pandangan pertama, tetapi dia menyukai yang berpenampilan baik.
  • 2PM baru-baru ini pergi ke Indonesia untuk berpartisipasi dalam Live n’ Rocking Concert.


Source : Kpopfacts



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009