Minggu, 29 April 2012

EXO-M Disambut Meriah Fans Super Junior



‘Super Show 4′ Indonesia nampaknya menjadi salah satu super show yang spesial dalam rangkaian tur dunia Super Junior. Selain karena diadakan 3 hari berturut-turut, Indonesia juga mendapatkan satu bintang tamu spesial yaitu EXO-M.

Jauh sebelum kedatangan mereka di Indonesia, sudah banyak desas-desus bahwa ELF Indonesia akan melakukan ‘black ocean’ dengan cara mematikan lightstick saat EXO-M tampil. Hal ini sempat menjadi perdebatan antara kedua belah fans di media sosial.


Namun kenyataannya, penampilan EXO-M di hari pertama dan kedua konser Super Junior berlangsung meriah. Para fans seakan ikut terhipnotis dengan penampilan EXO-M yang luar biasa. Sebagai grup pendatang baru, EXO-M cukup sukses membuat fans Super Junior ikut bernyanyi dan meneriakkan nama mereka.

Di akhir konser hari kedua, EXO-M menyampaikan rasa terima kasih mereka untuk sambutan yang meriah itu. “Thank you Super Junior, Thank you Indonesia,” ujar Kris leader EXO-M.

Di ‘Super Show 4′, EXO-M menyanyikan dua lagu ‘MAMA’ dan ‘History’. Mereka masih akan tampil sekali lagi bersama Super Junior di Mata Elang International Stadium pada konser terakhir hari ini, Minggu (29/4/2012).


Credit : detik.com
Posted by : minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009