Kamis, 26 April 2012

Gagal Dapat Tiket, ELF Pilih Hadang SuJu Di Bandara


Demam boyband asal Korea, Super Junior (SuJu) sudah mengena ke seluruh ABG Tanah Air. Sejak promotor Showmaxx mengumumkan akan membawa 13 pemuda asal Korea ke Indonesia, euforia sudah terlihat. Bahkan penjualan tiket yang dibandrol cukup mahal pun ludes dalam hitungan jam.

Rencananya 9 dari 13 personil SuJu akan datang ke Indonesia hari ini, Kamis (26/04/2012) dengan pesawat Garuda Indonesia, mereka akan landing pada pukul 15.50 WIB. Sejak pagi ELF Indonesia (sebutan penggemar Super Junior Indonesia) sudah memadati terminal 2E kedatangan bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten, Kamis (26/4/2012).
“Saya nggak dapat tiketnya, saya sebenarnya mau nonton, tapi gimana kehabisan tiket, ya sudah saya datang ke sini pengen ngelihat langsung personil SuJu terutama Siwon. Abis ganteng banget,” ujar Manda, ELF Indonesia asal Cirebon di Bandara Soekarno-Hatta.
Selain Manda, sekitar seribu lebih ELF Indonesia sudah menanti SuJu. Sesekali ELF Indonesia bernyanyi salah satu single hits Super Junior, Mr. Simple.

Panitia sendiri telah memperpanjang show SuJu, yang tadinya hanya 2 kali, Sabtu, 27 April dan Minggu 28 April 2012 menjadi 3 kali dengan penambahan pada Jumat, 26 April.
 


Credit : kapanlagi.com
Posted by : minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009