Minggu, 11 Desember 2011

3 Pelawak yang paling Lucu di Super Junior


funniest Super comedian in Super junior ?? iya kita lihat yuk siapa saja 3 pelawak top  dari Super Junior dan yang paling gemes hehehe :)

1) HEECHUL

di kedudukan Pertama ada Heechul , member yang paling lucu dan sering banyak lawakan


Heechul setiap kali melihatnya dia begitu lucu

Berikut ini satu klip dari Mnet Band para Bruder ..


And here’s a bit old but you will still laugh even though you watched it over and over again.

Replay! Replay! Replay!


Hope you enjoy Laughing!

haha..

Heechul Hwaiting!

dan Heechul terkenal dengan sosok Lady Hee Hee nya di SS3 , pasti kita akan merindukannya di Super Show selanjutnya :(
:(
http://fc09.deviantart.net/fs70/f/2010/230/a/d/Lady_Hee_Hee_by_KATOMI_LIAN.jpg 

 

inilah Lady HeeHee yang meramaikan jagat persilatan di Super Show 3 dan sangat menarik perhatian. gw sendiri sampe gak nyangka kalo si Bang heechul ini bisa jadi wanita secantik ini.


 

kulit yang putih, kaki yang jenjang, badan yang langsing hanya di miliki oleh seorang KIM HEE CHUL seorang. gw sempet kaget dia bisa jadi kaya gini, dasar golongan AB.. *emang golongan darah ngaruh ya?* hhahahaa… aq aje yang cewe ngira ini beneran cewe, apa lagi kalo cowo. membayangkan kalo Hee Chul lagi jalan-jalan dandan beginian pasti bakalan di godain sm cowo-cowo dari yang muda sampai yang tua, karena dia terlihat, seperti wanita tulen, .mau tahu siapa yang ngegodain Hee Chul?


yak benar saudara-saudara sebangsa dan setanah air, mereka adalah pacar saya si Cho Kyu Hyun dan om saya Choi Si Won.  aku asli gak tahan ngeliat ekspresi Si Won sm Kyu Hyun… gatau kenapa tapi pengen ngakak ngeliatnya.. asli lucu banget.. bisa kompakan gitu lagi ekspresinya, mentang-mentang Si Won sm Kyu Hyun bergabung dalam SuperJuniorM *apa hubungannya? hahahahaa

Credit: HeeChul twitter (picture)
 

2) YESUNG


Yesung merupakan salah satu member pelawak di Super Junior. Salah satu member Suju paling gokil.  dia orangnya cerewet, aneh, raja adlib, unik, aku lama2 suka juga. Tapi kalo kemampuan vocal Yeppa (Yesung oppa) udah nggak usah diragukan lagi. I vote him the best in Super Junior!

Memiliki kebiasaan suka pake kacamata kebalik LOL ^^ hahahaha

selain itu , suaranya yang bisa meluluhkan para pendengar maupun fansnya

dia juga bisa dance , dan dancenya itu bikin semua orang ngakak melihatnya
lihat saja video nya klik link di bawah ini ^^

dan

Dulu bagi E.L.F korea yang search gambar Yesung di google mereka malah nemu gambar perusahaan-perusahaan yang namanya sama, Jadi dalam pencarian belakangnya harus ditambah ‘Yesung kepala besar’, baru mereka akan menemukan gambar Yesung


jangan ditanya berapa kali dia udah malu-maluin diri sendiri sama kelakuan ajaibnya! tapi dibalik sikapnya itu yesung adalah seorang yang pemalu. setiap abis malumaluin dirinya sendiri dia bakal meluk anggota yang lain sambil nyembunyiin mukanya dibalik punggung yang dia peluk. *awww…*

http://juicy4sushi.files.wordpress.com/2011/07/yesung-macro-omg.jpg?w=593
cr : anyavita dan google
 
 

3)  Eunhyuk

di kedudukan ketiga ada si achovy EUNHYUK >,<

Eunhyuk salah satu member Super Junior yang sering juga melawak di berbagai reality show. Selain termasuk 4 dance terbaik di SJ , Ahli melawaknya tak kalah heboh (?)

user posted image

eunhyuk with his wooden phone!! lol!

user posted image

his glasses got all fogged up because of the heat!! hahaha!!

user posted image
user posted image 


and he’d really do anything for food! for eggs!! lol!!

Heechul mengatakan bahwa Hankyung sedang marah pada Eunhyuk  dan dia hanya harus meminta maaf. Tidak satu untuk memperpanjang melawan DAN meskipun bahkan tidak melakukan sesuatu yang salah, Eunhyuk berkata, “Maafkan aku.” Hankyung yang membungkuk di atas dengan kebaikan sementara Heechul mencoba untuk menendang dia ke meja LMFAO.

 


Heechul and Eunhyuk (is it any wonder that these two were my first favorites in SuJu lololololol) pretend to host a cooking show.




Anya’s like WTF are you doing talking into those cucumbers? Heechul listens to his cucumber while Eunhyuk tickles himself with it. WTF UP THE WAZOO! (lol Heechul looks totally possessed in that first cap.)




Master chef Hankyung :) . Ketika diminta untuk mengatakan beberapa kata tentang hidangan, ia membungkuk ke arah mentimun dengan hati-hati dan berkata serius, “Ini rahasia.” XDD

selengkapnya liat di videonya ^^ —> Funny Eunhyuk[ Suju Full House cut]

http://dc119.4shared.com/img/GDkrdnHp/super_junior__eunhyuk__imitati.flv

Teman lawak Eunhyuk adalah  Shindong dan Leeteuk :)
http://en.korea.com/files/2011/09/1126.jpg

mianhae 2 Shindong dan leeteuk belum aku kupas secara tuntas dan juga sebenarnya semua member Super Junior Lucu-lucu kok tapi auhthor hanya mengambil 3 pelawak yang paling top ^^
 
 
credit : berbagai sumber
Take it from : Navi @ supershiningbeauty



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009