Jumat, 27 April 2012

Video Amatir Kedatangan Super Junior Di Indonesia

Ratusan ELF yang telah menunggu seharian harus kecewa karena Super Junior yang mereka tunggu-tunggu ternyata melewati pintu khusus. ELF pun harus memupus harapannya untuk bertemu sang idola, karena polisi juga membenarkan bahwa Super Junior tak akan melewati jalur kedatangan 2E.
Namun, sejumlah orang beruntung karena dapat mengabadikan kedatangan boyband pelantun lagu “Mr. Simple” dan “Sorry Sorry” itu. Baru-baru ini, beredar video amatir kedatangan Super Junior di bandara Soekarno Hatta.

Video itu menampilkan para personil Super Junior yang turun dari lift satu persatu. Tampak dalam video tersebut Leeteuk, Choi Siwon, Eunhyuk, Lee Donghae, Ryeowook, Shindong, Yesung dan Sungmin.

Sebagian besar dari mereka tampak memakai topi dan menundukkan wajah. Namun Siwon terlihat percaya diri dan berjalan santai menuruni lift tersebut. Sebelum berangkat, aktor “Skip Beat” itu juga sempat mengungkapkan semangatnya untuk datang ke Jakarta.
“Aku sudah tidak sabar untuk melihat Jakarta,” tulis Siwon di akun Twitternya @siwon407. “Selamat malam dunia yang indah!”
Dalam rombongan tersebut Kyuhyun tidak nampak terlihat. Ini karena Kyuhyun baru akan berangkat ke Jakarta hari ini, 27 April, dikarenakan ada jadwal acara musikal.

Simak videonya berikut ini:

Credit : wowkeren.com
Posted by : minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009