Minggu, 29 April 2012

Kisah sedih Donghae bersama Ayahnya

Siaran tanggal 27 April dari MBC Special Super Junior, “Dreaming of K-POP Legend” menampilkan para anggota tampil di konser independen mereka di Paris, Perancis. Di saat itu pula Donghae mengungkapkan cerita tentang ayahnya ketika masih ada di dunia ini.

Donghae berkata,:
“Jadilah seorang penyanyi” katanya. “Pennyanyi?” Saya bertanya mengapa? Ayah saya mengatakan bahwa dia selalu ingin menjadi seorang penyanyi jadi dia bilang “Kamu bisa dan harus melakukannya”. Kami memulai debut

“Saat Ayahku yang berada di rumah sakit ia ingin memiliki ponsel DMB, dia mengatakan dia ingin melihatku di TV …. Tapi seminggu sebelum kami menjadi nomor satu, dia meninggal dunia. Ketika aku memikirkan ayahku, aku selalu menangis .
Hal yang saya benar-benar ingin saya tunjukkan pada ayah saya adalah penghargaan tersebut. Jadi untuk pertama kali saya membawanya hari ini (saat donghae pulang ke mokpo) … meskipun aku sedikit… maaf saya benar-benar ingin menunjukkan ini padanya. Dan ingin menunjukkan album yang keluar di Jepang, “Oppa Oppa”, album bersama Eunhyuk.

Ayah saya tidak bisa minum alchohol dengan baik, sama halnya seperti saya. Meskipun dia selalu tidak bisa minum banyak dan saya juga tidak bisa minum alkohol, tapi jika dia masih hidup, alangkah baiknya kalau kita bisa berbagi satu gelas bersama.

Ayah kami adalah seorang sopir taksi tapi kota kami hanya kecil sehingga ketika dia mengendarai sekitar untuk mendapatkan penumpang dan dia akan melihat kita bermain kita akan mengatakan “Appa, Mari kita bermain bersama” lalu dia pasti akan meninggalkan pekerjaan hari itu juga dan akan bermain bersama dengan kami. Dia benar-benar seperti seorang teman terhadap kami.

Setiap kali aku benar-benar merindukannya, Aku berkata, 
“Ini akan menjadi baik jika saya bermimpi tentang Appa hari ini! Jika Appa keluar dari mimpi saya (maksudnya,mimpinya bisa jadi kenyataan) itu akan lebih bagus! “.
Ketika saya memikirkan ayah saya, air mata saya pasti akan jatuh. Ketika kita menerima penghargaan, anggota lain akan memanggil orang tua mereka. Aku punya nomor ayah di telepon saya. Meskipun itu tidak sering digunakan, aku menghubunginya ketika sudahTahun Baru, ulang tahun saya dan ketika kita menerima penghargaan, saya melihat telepon itu … itulah saat saya benar-benar ingin mendengar suaranya. Aku iri dengan member lainnya karena dapat menghubungi kedua orang tua mereka.


source : tinnyhae @ tumblr
Posted by minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Sabar donghae oppa ^^......... Kita semua(ELF) pasti akan mendukungmu dan super junior sampai kapanpun....

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009