Senin, 09 Januari 2012

Rahasia Sungmin

Pada acara KBS Kiss The Radio (Sukira) yang mengudara tanggal 8 Januari 2011 kemarin Ryeowook dan Sungmin terlibat pembicaraan soal makanan.

Ryeowook : Setiap malam aku berbaring di tempat tidur dan berpikir, “aku tidak akan memakannya besok.”
Sungmin: Kemudian kau tiba-tiba berpikir bahwa kau akan berhenti jadi vegetarian?
Ryeowook: Karena aku di dorm.. Aku khawatir seseorang akan memakan makananku di kulkas.
Sungmin : Sebetulnya aku juga. Aku menyembunyikan makananku di sudut kulkas sehingga tidak akan ditemukan dengan mudah.
Ryeowook: Bagaimana kau bisa sejahat itu, Sungmin-ssi?



credit : 爱晟敏ISUNGMINCC
image credit: kbs.co.kr
Eng trans and posted by ★ ☆ miss elastic via http://minbunny.tumblr.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009