Kamis, 26 April 2012

10 Fakta Seputar Konser Super Junior ‘Super Show 4′



Super Junior siap menggelar konser solo mereka ‘Super Show 4′ di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta 27, 28, dan 29 April mendatang. Sebelum nonton, yuk kita lihat fakta-fakta menarik seputar konser Super Junior itu.

- Indonesia jadi negara kesembilan yang dikunjungi Super Junior. Sebelumnya mereka membuka konser di Korea, dilanjutkan dengan Jepang, Taiwan, Singapura, Macau, Thailand, Prancis, China, dan Indonesia.

- Indonesia jadi negara kedua yang konsernya digelar selama 3 hari. Sebelumnya mereka menggelar konser selama 3 hari di Bangkok, Thailand.

- Di Indonesia, Super Junior jadi artis pertama yang menggelar konser selama 3 hari berturut-turut. Tapi rekor Super Show 4 terbanyak bukan di Indonesia melainkan di Taipei, Taiwan di mana Super Junior menggelar 4 hari konser berturut-turut.

- Konser di Taipei itu juga memecahkan rekor di Taiwan sendiri. Super Junior jadi artis asing pertama yang konser selama 4 hari berturut-turut.

- Di Thailand, Super Junior jadi artis yang konser dengan penonton terbanyak, yaitu kurang lebih 40 ribu orang.

- Di Osaka, Jepang, Super Show 4 ditonton oleh tak kurang dari 80 ribu pasang mata. Sementara konser di Tokyo Dome 12 dan 13 Mei mendatang diharapkan bisa menarik 100 ribu ELF.

- Tak hanya Asia, Super Junior juga mengunjungi Eropa. Hanya saja mereka tak berkeliling benua itu. Super Junior hanya berkunjung ke Paris, Prancis sehingga fans dari Inggris, Jerman, Hungaria pun turut memadati lokasi konser di Le Zenith de Paris.

- Super Junior disebut sebagai rain maker atau pembuat hujan. Konser mereka selalu diwarnai hujan. Saat penjualan tiket di Twin Plaza, Slipi 7 April dan JIExpo Kemayoran 21 April lalu pun kedua lokasi itu ditutup hujan.

- Perjalanan Super Show 4 juga tak selalu berjalan mulus. Di Sydney konser dibatalkan dengan alasan direktur promotor yang sakit sehingga tak melakukan tugasnya. Namun menurut ELF Sydney, fans Super Junior di Sydney memang tak terlalu banyak sementara stadium yang digunakan bisa menampung sekitar 20 ribu orang

- Di setiap konser, Super Junior selalu melakukan aksi yang membuat ribuan fans menarik nafas iri. Salah seorang fans ditarik ke atas panggung untuk dijadikan sebagai ‘pacar’ salah satu personel Super Junior.

Itu dia sebagian besar fakta menarik seputar konser Super Junior ‘Super Show 4′. Siap bertemu Super Junior, ELFs?

Credit : detik.com
Posted by :



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009